4 Film Korea Komedi Netflix yang Bikin Ngakak Sekaligus Baper dan Seru

By | October 10, 2022
5 Pelajaran Cinta Du Sik & Hye Jin 'Hometown Cha-Cha-Cha'

Film drama Korea kini memang menjadi tontonan yang banyak digemari bahkan sangat ngehits. Dari sekian banhak genre yang disuguhkan, komedi romantic menjadi salah satu yang paling popular di kalangan milenial. Film Korea komedi selalu menghadirkan alur cerita film yang seru, membuat baper, mengharukan sekaligus lucu. Ketika menonton drama Korea romantic komedi, penonton bisi dibikin ngakak sekaligus baper oleh jalan ceritanya yang seru. Terlebih, pesona para actor dan aktris yang beradu acting menjadi sepasang kekasih tak pernah gagal membangn chemistry. Buat kamu yang sedang ingin menonton film korea bergenre komedi dengan mudah, Anda bisa menyaksikannya melalui Netflix.

Nah, di artikel kali ini penulis merangkum beberapa rekomendasi film Korea komedi Netflix yang sukses meraih perhatian penonton, diantarnya adalah :

  • Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan tentang seorang dokter gigi Yoon Hyejin yang pindah ke sebuah desa bernama Gongjin. Di desa itu, dia bertemu dengan seorang pria serabutan serba bisa ynag bernama Hong Dusik atau lebih dikenal dengan Hong Banjang. Awalnya mereka saling benci, namun perlahan Yoon Hyejin dan Hong Banjang menjadi saling mengagumi hingga saling jatuh cinta. Sekilas premis Hometown Cha-Cha-Cha terdengar klise. Tetapi, alur cerita yang ringan justru membawa penonton terhanyut pada keseharian warga Gongjin. Selain mengisahkan tentang percintaan, Hometown Cha-Cha-Cha juga bercerita tentang masyarakat Gongjin yang harmonis dan menenangkan.

  • Our Beloved Summer

Serial Our Beloved Summer menjadi salah satu drama Korea yang mencuri perhatian di penghujung tahun 2021 hingga awal 2022. Walaupun awalnya terdengar klise karena mengisahkan dua sejoli mantan kekasih yang masih sayang tetapi gengsi untuk balikan, namun Our Beloved Summer berbeda dari yang lain. Alur cerita yang terdengar klise itu bisa diceritakan dengan cara yang segar. Diceritakan Yeon Soo dan Choi Ung dua orang yang memiliki karakter bertolak belakang. Mereka terjebak dalam cinta lokasi setelah terlibat proyek film documenter semasa SMA. Cinta mereka pun berlanjut hingga lima tahun lamanya, hingga mereka berpisah karena prinsip.

  • Yumi’s Cell

Yummi’s Cell merupakaun salah satu rekomendasi drama Korea romantic komedi terseru. Serial ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Yumi’s Cell merupakan serial drkor yang unik karena mengkombinasikan animasi dalam filmnya. Dan ini menjadi drakor pertama yang mengkombinasikan animasi. Drama Korea yang satu ini bercerita tentang sel-sel di tubuh Yumi yang berusaha membuat Yumi bahagia. Aksi sel-sel inilah yang sering menghadirkan adegan-adegan lucu mengundang tawa. Apalagi, para sel ini digambarkan dengan karakter animasi yang sangat menggemaskan. Kisah romantic pun kerap muncul di setiap adegan Yumi dan sang kekasih, Woong yang berlainan kaakter, sehingga terkadang juga terasa sangat jenaka.

  • Woori the Virgin

Woori the Virgin merupakan drama Korea terbaru yang tayang bulan Mei 2022. Serial ini doperankan oleh Im Soo Hyang, Shin Dong Wook dan Sung Hoon. Drama korea ynag satu ini sukses mencuri perhatian penonton dengan alur kisah yang seru sekaligus menghibur. Serial ini berkisah mengenai Oh Woo Ri yang sejak remaja memiliki prinsip tersebut walaupun memiliki seorang pacar. Mengetahui hal tersebut sang pacar yang merupakan seorang detektif Lee Gang Jae pacar yang merupakan seorang detektif Lee Gang Jae begang Jae begitu mengitu menghormati keputusan Oh Woo Ri. Oh Woo Ri diketahui hamil karena kesalahan dokter saat dirinya melakukan pemeriksaan rutin. Calon bayi yang dikandungnya melalui inseminasi buatan merupakan anaka seorang pria bernama Raphael. Nemun dikarenakan masing-masing telah memiliki pasangan, mereka harus dihadapkan untuk terikat karena anak yang dikandung Oh Woo Ri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *