Tips Memilih Tas Hush Puppies Wanita

By | August 28, 2021

Tas Hush Puppies merupakan tas branded yang sangat diminati khalayak ramai. Sebenarnya Hush Puppies ini tidak hanya sekedar tas wanita saja, tetapi juga bisa digunakan untuk pria. Namun model pria dengan wanita itu berbeda-beda. Tas Hush Puppies ini memang sudah hadir sejak lama. Berbagai mod menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Untuk itu, berikut adalah tips untuk memilih tas Hush Puppies Wanita:

  1. Pilih berdasarkan modelnya

Hush puppies itu memiliki banyak model antaranya ransel, satchel, sling, dan tote. Anda juga dapat memilih model tas yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan atau kecocokan dengan Anda.

  1. Ransel

Tas model ransel tidak hanya cocok untuk Anda yang menyukai gaya sporty saja. Bahkan sekarang, ada banyak model ransel yang simpel dan stylish untuk Anda pakai sehari-hari. Bagi Anda wanita yang sering berpergian, tas model ini sangat cocok Anda pakai. Selain itu, model ini juga merupakan model yang paling nyaman dipakai karena tidak membuat pegal salah satu pundak. Model ransel juga biasanya memiliki kompartemen yang luas untuk menaruh berbagai macam barang kecil hingga besar. Jika ingin memakai tas yang fleksibel, carilah ransel dengan banyak sekat atau kantung.

  • Satchel

Model ini merupakan model dengan dua buah tali, tali pendek untuk dijinjing dan tali panjang untuk diselempangkan. Awalnya tas wanita model satchel banyak sekalu digunakan oleh para pelajar. Namun, kini tas model ini banyak dipilih sebagai model fashion wanita.

  • Sling

Sling bag biasanya dikenal dengan tas selempang. Hush Puppies juga memiliki banyak model tas wanita sling mulai dari yang besar hingga kecil. Selain itu, anda dapat melihat berbagai jenis tas wanita sling dengan berbagai aksesoris dan warna yang menarik. Tas dengan model ini sangat pas digunakan baik untuk gaya kasual hingga gaya formal.

  • Tote

Tote bag merupakan salah satu tas jinjing yang biasanya dipakai dengan cara dijinjing atau disandingkan di bahu. Tas ini mempunyai bukaan lebar, bisa disertai ritsleting atau tidak. Tas ini bisa membawa banyak barang serta dibuat dengan memudahkan pengguna saat memasukkan dan mengambil barang di dalam tas.

main image
  1. Pilih berdasarkan warnanya

Tas wanita Hush Puppies juga menawarkan berbagai macam pilihan warna, mulai dari netral yaitu hitam putih hingga warna-warna terang seperti biru, kuning, dan lain-lain. Tas warna netral seperti putih, atau hitam akan memudahkan Anda menyatukan dengan outfit lain. Jika Anda menyukai warna-warna terang seperti biru, kuning, dan lain-lain, tas Hush Puppies juga tersedia dalam warna merah, hijau, atau ungu. Anda dapat memadukan tas dengan outfit yang Anda kenakan.

  1. Sesuaikan ukuran tas dengan kebutuhan Anda

Tas Hush Puppies mempunyai berbagai macam ukuran, mulai dari yang kecil hingga besar. Anda dapat menyesuaikan ukuran tas dengan kebiasaan Anda. Jika Anda adalah orang yang praktis, Anda itu lebih menyukai tas berukuran kecil. Meskipun dengan ukuran yang kecil, tas Hush Puppies biasanya dapat membawa benda-benda penting seperti dompet dan handphone.

  1. bedakan tas Hush Puppies asli dengan yang KW

Dalam memilih barang fesyen, tentunya dibutuhkan kejelian. Bahkan harus melihatnya dengan baik. Sehingga anda tidak memilih modelnya saja tetapi juga asli atau palsunya. Berikut ini beberapa tips dalam membedakan tas Hush Puppies yang asli dengan yang palsu.

  1. Perhatikan Label yang Tertera pada Tas
  2. Perhatikan Bagian Resleting yang Digunakan
  3. Bahan yang Digunakan
  4. Jahitan Tas Hush Puppies Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *