Category Archives: My Novel

FAILLED AGAIN!! (4)

Masa masa kecil memang indah aku juga seneng ngebayanginnya.Kelas empat SD aku udah gak mikir pelajaran lagi nilai aku pun pada turun,anjrit ini gara gara cewe namanya Nur halimah aku mikirin dia terus,aku suka ama dia.Setelah kejadian di TK aku sama sekali gak mikirin cewe lagi,tapi saat aku lihat cewe ini aku selalu kepikiran. Saat… Read More »

SIM D (3)

Setelah wisuda sarjana          Ralat Setelah wisuda TK aku melanjutkan sekolahku di SDN Pahonjean 3, sekolah dengan standar internasional dikalangan Negara majenang,wanareja,dayeuhluhur dan sekitarnya,hihi ngaco. Aku tumbuh menjadi anak dewasa. Lebih dewasa dari balita maksud aku, aku masih dengan tampilan jadul rambut sidang tengah dengan dasi kupu kupu yang nempel dileher seakan aku ini seorang hakim… Read More »

Surat Cinta Pertama (2)

Sewaktu TK, lu pasti dah tau kan yang namanya TK(taman kanak kanak). Yap bener banget namanya juga kanak-kanak gak mungkin juga kan aku segede gini masuk kanak-kanak.haha Aku dulu anaknya hiperaktif, gak mau diem dan gak mau didiemin bagaimanapun juga aku bakal nglakuin apa aja demi diperhatiin sama orang, entah pengemis,pengamen,gelandangan yang penting orang bukan… Read More »

EDDY (1)

Hei, kenalin nama akuLutfi Ikbal Majid (baca : MAJID bukan MASJID), mungkin aku dulu dilahirin setelah ibu keluar dari masjid sehabis sholat ID, coz aku lahir setelah lebaran. Mungkin gara-gara itu nyokap aku kepikiran buat ngasih nama aku majid, untung aja bukan masjid. Mampus kalo namanya masjid, temen-temen bakalan ngejek aku ‘eh lu udah sholat… Read More »