Category Archives: My Diary

Holiday with my nephew

Ini lebaran hari keempat, 1435 H aku sih dirumah saja hanya sodara aku yang dari bandung dateng kesini tepatnya sih nginnebnya dirumah bi nunik. Ini saat aku sedang bakaran ayam #ralat sedang bikin opor ayam Wawa mlirik opik dengan perasaan marah dan sirik “Sialan dia makan ayam bagianku” dengan cuek opik malah tetap memakan ayamnya… Read More »

Lebaran Hari pertama

Lebaran hari ini terasa berbeda, bedanya? THRku lebih kecil,mungkin karena usiaku yang sudah dewasa, tapi menurutku tidak. kan aku awet muda 😀 kata yang paling aku senang ketika silahturohmi adalah “apa gie ikbal? pangling loh, dadi putih lan gagah yah” dialek banyumas “apa ini ikbal?gak nyangka loh, sekarang jadi putih dan ganteng” wkwk alhamdulialah ada… Read More »

Cinta dan Diary menjadi satu

Cinta adalah …. sebuah pertemanan sebuah ikatan sebuah keluarga sebuah sahabat sebuah kasih sayang jika kamu mengatakan cinta itu buta,cinta tak butuh materi, itu bukan cinta karena cinta datang dari hati, walaupun cinta tetapi kita tidak mengenal? apakah bisa itu dikatakan cinta? cinta bukan rahasia cinta tidak akan terwujud jika tidak diucapkan tetapi cinta bukan… Read More »

MY FAMILY ({})

Di kesempatan kali ini gue akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan keluarga gue.yang pertama nyokap gue Beliau orang yang paling aku cintai di dunia ini, gue sangat sayang pada beliau.18 september 1973. gue gak tau kenapa tapi jika ada orang yang paling perhitungan dengan duit itu pasti nyokap gue, nyokap gue juga crewet banget dan… Read More »

SIM D (3)

Setelah wisuda sarjana          Ralat Setelah wisuda TK aku melanjutkan sekolahku di SDN Pahonjean 3, sekolah dengan standar internasional dikalangan Negara majenang,wanareja,dayeuhluhur dan sekitarnya,hihi ngaco. Aku tumbuh menjadi anak dewasa. Lebih dewasa dari balita maksud aku, aku masih dengan tampilan jadul rambut sidang tengah dengan dasi kupu kupu yang nempel dileher seakan aku ini seorang hakim… Read More »

Surat Cinta Pertama (2)

Sewaktu TK, lu pasti dah tau kan yang namanya TK(taman kanak kanak). Yap bener banget namanya juga kanak-kanak gak mungkin juga kan aku segede gini masuk kanak-kanak.haha Aku dulu anaknya hiperaktif, gak mau diem dan gak mau didiemin bagaimanapun juga aku bakal nglakuin apa aja demi diperhatiin sama orang, entah pengemis,pengamen,gelandangan yang penting orang bukan… Read More »

EDDY (1)

Hei, kenalin nama akuLutfi Ikbal Majid (baca : MAJID bukan MASJID), mungkin aku dulu dilahirin setelah ibu keluar dari masjid sehabis sholat ID, coz aku lahir setelah lebaran. Mungkin gara-gara itu nyokap aku kepikiran buat ngasih nama aku majid, untung aja bukan masjid. Mampus kalo namanya masjid, temen-temen bakalan ngejek aku ‘eh lu udah sholat… Read More »

Senin,17 februari 2014 Lama sekali aku gak nulis diary mungkin karena terlalu sibuk :D, sebelumnya aku mau crita tentang hari-hariku sebelum ini. Sayang sekali awal tahun ini aku putus dengan sary, namun tidak lama kemudian 4 januari aku jadian lagi dengan yang namanya Rini. Anaknya kecil imut setiap aku ketemu ingin kucubit dirinya karena saking… Read More »

Senin, 25 November 2013           Tak ada kata-kata indah yang terucap hari ini, terdengar panggilan dari jauh ku dekati suara itu ternyata novita yang memanggilku, ketika aku pergi ternya dia sibuk mencari yang lain sakit sebenarnya karena aku sudah sangat sayang kepadanya. Yang membuatku tak rela adalah janji dia yang kuharapkan itu ternyata lelap. Hmm… Read More »

Minggu,27 oktober 2013           Pagi pagi sekali gue bangun, tepat pukul 02.00. ‘Ngapain sih gue dibangunin sepagi ini’ kami dikumpulin buat pembagian penjagaan pos pada saat GWR, mataku masih merem melek gue ngantuk banget tuhan. Setelah semua anak dikumpulin gue perhatiin satu persatu ternyata ada yang mirip firda idendik palah beda hanya di tahi lalat… Read More »