Rekomendasi 5 Kemeja Batik Terbaik Terbaru Untuk Ditahun 2021

By | July 29, 2021
main image

Kemeja batik merupakan pakaian bercorak khas Indonesia yang menjadi fashion item wajib untuk pergi ke kondangan atau menghadiri acara resmi. Sekarang ada banyak corak batik yang menarik untuk bisa dipakai hangout atau acara santai.

Jika saat ini kamu sedang mencari kemeja batik untuk pria, maka berikut dibawah ini ada rekomendasi 5 baju batik wanita yang terbaik dan terbaru untuk ditahun 2021 ini :

  • Aksen Tropis |Gurdo Sesek Sogo

Baju batik ini direkomendasikan bagi pria yang ingin tampil elegan ketika menghadiri pesta pernikahan teman. Kemeja ini tidak hanya berbahan sutra saja, namun juga merupakan jenis batik tulis eksklusif yang sangat berkarakter. Kamu mungkin tidak akan menemukan ada orang lain yang memakai motif yang sama dengan kemeja kamu.

Harga kemeja batik berwarna cokelat ini mulai dari Rp. 2.500.000.

  • Rianty Batik |Kemeja Dobby Giveno

Kemeja ini direkomendasikan bagi pria yang ingin terlihat manly dalam balutan baju batik. Kemeja batik berwarna hitam yang bold dengan corak etnik yang stand out ini akan membuat penampilan kamu makin macho.

Kemeja batik ini terbuat dari bahan dobby yang halus dan mengkilap. Jadi, busana ini sangat cocok dipakai untuk pesta malam hari atau acara formal lainnya. Kemeja yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 799.000 ini tersedia dalam empat ukuran pilihan yaitu S, M, L, dan XL.

  • Danar Hadi |Kemeja Pendek Motif Bunga

Jika sebelumnya ada kemeja batik dari bahan dobby lengan panjang yang cocok dipakai untuk acara normal, begitu pun dengan lengan pendek. Penampilan kamu akan tetap tampak rapi, namun lebih nyaman dan leluasa bergerak. Baju batik ini sangan pas dipakai pria ketika hendak pergi ke acara formal, namun tidak menyukai kemeja lengan panjang karena takut gerah.

Tersedia dalam dua warna pilihan yaitu hijau dan kombinasi abu – abu hijau. Soal ukuran, tersedia dalam empat pilihan warna yaitu S, M, L, dan XL. Harganya mulai dari Rp. 517.650.

  • BT Batik Trusmi |Kemeja Batik Pria Lengan Panjang / Baju Batik Pria

Batik Trusmi merupakan batik khas Cirebon yang sangat populer. Batik Cirebon memiliki warna yang lebih colorful, jika dibandingkan dengan batik khas Jawa yang cenderung berwarna cokelat. Kamu akan terlihat lebih fresh ketika memakai kemeja dengan warna kombinasi putih dan hijau seperti ini. Tidak ketinggalan, paduan motif Megamendung yang sangat unik akan membuat penampilanmu tidak membosankan.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hijau muda dan cokelat. Untuk ukuran, ada tiga ukuran yang bisa dipilih yaitu M, L, dan XL.

Harga kemeja pria bermotif batik modern ini mulai dari Rp. 749.000.

  • Batik Arjunaweda |Kembang Hati Kemeja Batik Pria

Produk ini direkomendasikan bagi pria yang sedang mencari kemeja batik mewah dengan harga terjangkau untuk lamaran atau acara penting kantor. Bahannya yang licin dan sedikit bertekstur membuat baju batik ini terlihat lebih indah. Meski motifnya dominan klasik, namun busana ini tidak akan membuat kamu terlihat tua dan membosankan. Sebaliknya, kamu justru akan terlihat makin menawan.

Tersedia tiga warna pilihan yaitu cokelat, merah, hitam. Sementara ukurannya tersedia dalam lima pilihan yaitu S, M, L, XL, dan XXL.

Harga kemeja batik berbahan sutra dobby ini mulai dari Rp. 349.500.

Apakah kamu sudah menemukan baju batik yang disukai? Apapun pilihannya, pastikan kamu memilih baju batik yang paling cocok dan sesuai untuk kamu pakai !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *