Mengenal 4 Shade Pixy Concealing Base Yang Cocok Untuk Kulit Wanita Indonesia

By | April 29, 2021
main image

Adanya bekas jerawat dan lingkar hitam yang sering dianggap sebagai ketidaksempuraan pada wajah biasanya akan ditutupi dengan penggunaan make up. Karena itu, Pixy menghadirkan concealer bernama Concealing Base yang terdiri dari empat shade berbeda.

Produk Pixy yang dihadirkan dalam wadah berbentuk stick ini selain berfungsi sebagai concealer, namun juga bisa difungsikan sebagai foundation. Concealer Pixy ini berasal dari seri 4 Beauty Benefits, bagian badan wadahnya berwarna hitam, dan tutupnya berwarna pink latte.

Untuk mengeluarkan isinya juga sangat mudah, kamu hanya perlu memutar bagian bawahnya saja untuk kemudian dioleskan ke seluruh wajah dan di-blend. Jika kamu ingin tahu lebih jauh tentang stick concealer sekaligus foundation dari Pixy lengkap dengan harga dan berbagai shade yang disediakannya, berikut dibawah ini ulasannya :

  • Natural Beige

Warna shade concealer Pixy yang satu ini cenderung cerah, namun memiliki tone warm sehingga sangat pas digunakan oleh kamu yang memiliki kulit kuning langsat. Berbeda dengan concealer atau foundation pada umumnya yang terkadang teroksidasi sehingga membuat kulit cenderung lebih gelap, stick Concealing Base dari Pixy ini justru bisa membuat kulit lebih cerah lagi setelah menggunakannya beberapa jam.

  • Sand Beige

Concealing Base Pixy dengan warna Sand Beige ini memiliki shade yang sedikit gelap dengan tone warm. Shade yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang memiliki tipe kulit sawo matang. Formulanya begitu ringan sehingga lebih terasa seperti sedang menggunakan BB Cream daripada foundation. Tektsurnya creamy sehingga membuatnya sangat mudah untuk di-blend dengan menggunakan beauty blender atau brush meski bentuknya stik.

  • Caramel Beige

Pixy menghadirkan Concealer shade Caramel Beige ini untuk kamu yang berkulit gelap, namun memiliki undertone cool. Coverage-nya tergolong medium, namun kamu membutuhkan sekitar dua sampai tiga layer untuk bisa menutupi noda-noda di wajah seperti bekas jerawat dan mata panda.

Produk Pixy ini memberikan hasil akhir dewy sehingga sangat cocok bagi kamu pemilik kulit kering, sehingga membuat wajah terlihat lebih lembab dan sehat. Meski begitu, kamu yang memiliki kulit berminyak juga bisa saja menggunakan concealer dan foundation stick dari Pixy ini. Hanya saja, supaya hasilnya lebih matte dan tahan lama sebaiknya tetap di-set menggunakan bedak.

  • Creme Beige

Shade Creme Beige adalah pilihan paling tepat bagi kamu pemilik kulit putih. Produk Pixy yang memiliki berat hanya 9 gram ini meski ringan, namun daya tahannya cukup baik. Jadi, tidak ada masalah jika kamu ingin menggunakannya saat hendak hadiri acara acara penting. Kamu juga tidak perlu repot repot mencampur concealer ini dengan foundation lain karena produk Pixy ini tidak teroksidasi.

Hebatnya lagi, stick concealer dan foundation Pixy yang dibandrol dengan harga murah ini sudah mengandung SPF 35 dan PA +++. Kandungan SPF 35-nya mampu melindungi kulit dari sinar UV B selama kurang lebih enam jam. Sementara, kandungan PA +++ mampu memberikan perlindungan yang cukup baik dari sinar UV A.

Itulah ulasan tentang empat shade concealer dan foundation stick dari Pixy yang bisa kamu dapatkan dengan Harga Pixy Concealing Base sangat terjangkau sekitar Rp. 39 ribuan. Dari keempat shade concealer Pixy diatas, produk manakah yang menurutmu paling cocok dengan warna kulitmu?

Sedikit saran untuk kamu yang ingin menggunakan Pixy Concealing Base, sebaiknya kamu tetap menggunakan sunscreen terlebih dahulu sebelumnya untuk proteksi maksimal. Sebab, produk ini mengandung SPF dan PA yang lumayan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *