Rekomendasi Film Menegangkan Yang Pernah Ada

By | November 30, 2020
Serangan Zombi hingga Kudeta, Ini 7 Film Korea Terlaris di Tahun 2020

Pada beberapa tahun yang lalu bahkan sampai saat ini film dengan genre menegangkan populer kembali dan tentunya menunjukan kemajuan pada kualitasnya. Tidak cuma mengundang ketegangan, cerita-cerita  yang dipertontonkan pun lumayan berbeda juga unik. Contohnya film IT , yang bisa menjadi sebuah film dengan genre horor sangat laris, lalu Get Out, yang didalamnya terdapat Skenario Terbaik pada Piala Oscar.

Kedua film ini dirilis beberapa tahun lalu tepatnya pada tahun 2017. Setelah film itu menuai banyak penonton kemudian setelahnya, berbagai film bergenre menegangkan yang berkualitas pun terlihat kembali menarik sebuah perhatian penonton seluruh  dunia.

Dibawah  ini ialah 6 film menegangkan yang juga dijamin filmnya buat kamu sangat susah tidur.

  • The Treacherous

Film ini berlatar belakang dinasti Joseon, yang menceritakan tentang raja kejam yang mengeksploitasi rakyat untuk kepentingan nafsu sendiri. Menjadi salah satu film dewasa korea karena sang raja tersebut memiliki ratusan budak seks perempuan.

  • Hereditary 

Midsommar sebagai film terdahulu dan sukses, seorang Ari Aster juga  merilis sebuah film bergenre horor dan keduanya yang tentunya tidak kalah menakutkan juga misterius dengan ciri khasnya, yaitu adalah Hereditary. Film horor ini bercerita mengenai Annie (Toni Collette) yang mengalami kehilangan sosok ibunya, seorang pimpinan yang berasal dari sebuah aliran yang sesat.

Dia juga keluarganya benar-benar berduka juga manangani perasaan sedih juga marah dengan cara yang berbeda. Tetapi misteri juga kejadian-kejadian seperti supranatural terjadi ketika Annie mulai untuk melakukan sebuah ritual ghaib untuk berkomunikasi bersama mendiang ibunya.

  • Ghost Stories

Film ini berisikan mengenai  seorang Professor yang bernama Phillip Goodman dan skeptikal dengan sesuatu yang berbau atau berhubungan dengan supranatural. Untuk membuktikannya, dia melakukan sebuah perjalanan pada tempat menyeramkan dalam menjelajahi sebanyak tiga kisah menegnai supranatural yang sudah diungkapkan sejumlah orang saksi.

Dari film ini kita nantinya dibuat sangat merinding bersama berbagai penampakan dan muncul. Kalau kamu penakut, kami sarankan jangan coba untuk nonton sendirian.

  • Suspiria 

Dengan lattar negara Berlin pada tahun 1977, film ini tentunya  dibintangi dengan Dakota Johnson yang berperan sebagai Susie Bannion, ia adalah seorang penari dari Amerika yang  sangat memenangkan pada satu tempat tepatnya di  Markos Tanz Company, sebuah perusahaan dari tari yang cukup bergengsi. Di bawah asuhan dari instruktur utama yang bernama  Madame Blanc (Tilda Swinton), Susie sangat cepat naik pada jajaran dari penari utama.

Tetapi yang bisa ia hadapi pada selanjutnya sangat mengerikan sebab tempat tersebut pada kenyataanya ternyata dijalankan dengan para penyihir yang gelap dan memiliki niat jahat kepada setiap murid baru.

4. A Quiet Place

Film terbaik pasti hadir melalui konsep cerita kuat juga unik. Itulah yang tentunya dihadirkan oleh John Krasinski yang berperan sutradara juga aktor utama, bersama dengan Emily Blunt pada filmi ini. Dengan sebuah setting dari post-apocalyptic, film ini menceritakan sebuah keluarga yang dipaksa untuk bertahan hidup pada keheningan ketika bersembunyi dari sebuah monster bersama pendengaran yang benar-benar sensitif.

Didampangi drama yang cukup menegangkan juga plot twist yang  luar biasa, film ini sangat sukses juga besar pada Box Office.

Nah itu dia beberapa rekomendasi film terbaik yang pernah ada, kamu bisa menikmati film film tersebut bersama dengan keluarga juga kerabat kamu diwaktu yang senggang, filmnya sangat akan menghibur kamu dan menantang jiwa keberanian kamu karena keseramannya.

Terimakasih ya untuk kamu sudah menyimak artikel ini, semoga ini bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *