Sejarah, Pelatih dan Pemain Utama Klub Persikabo Bogor

By | July 30, 2020

Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bogor atau sering di singkat Persikabo Bogor adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang dulu markasnya di Kabupaten Bogor. Nah untuk Persikabo sendiri berdiri sejak tahun 1973, namun pada tahun 2019 Persikabo melalukan penggabungan dengan klub yang berada di Liga 1 yaitu PS Tira yang kemudia disepakati, dan nama nya berganti menjadi Tira Persikabo. Namun tidak lama kemudian kedua klub tersebut dibubarkan.

Dilansir dari berita sepakbola Indonesia, untuk tempat latihan dan home basenya dari Persikabo ini berada di Stadion Pekansari, yang bisa menampung 31.000 penonton, selain itu Persikabo sendiri diberikan julukan sebagai “Laskar Padjadjaran”.

Pelatih Persikabo Bogor

Untuk saat ini Persikabo Bogor di latih oleh Igor Kriushenko

Kapten Persikabo Bogor

Nah untuk kaptennya sendiri sekarang dipegang oleh Ciro Alves, pemain ini memang cocok untuk dijadikan seorang kapten karena memiliki jiwa yang bertanggung jawab yang tinggi membuat Ciro sendiri di percayain sebagai kapten.

Pemain Utama Persikabo Bogor

Dikutip dari berita bola transfer pemain berikut ini ada beberapa pemain utama dari Persikabo Bogor diantaranya adalah;

  1. Syahrul (GK)
  2. Ikhwan
  3. Filiposyan 
  4. Abduh
  5. Rifad
  6. Pennanen
  7. A. Bonai
  8. Roni
  9. Alex
  10. Bayauw
  11. Ciro

Mungkin segitu saja artikel tentang klub sepak bola yang bernama Persikabo Bogor, Semoga menambah pengehatuan kalian tentang klub-klub di Indonesia. Terimakasih

sumber : bolanusantara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *