Ini Dia Objek Wisata Paling Keren di Bali Yang Harus Kalian Ketahui

By | September 30, 2019
Hasil gambar untuk Pura Ulun Danu Beratan


Berbicara soal tempat wisata yang ada di Bali memang selalu menarik untuk di bahas, dan tidak akan ada habis-habisnya. Bagaimana tidak! sebab di Pulau Dewata ini ada banyak sekali destinasi wisata yang keindahannya bagaikan surga dunia lho. Selain itu, fasilitas yang disediakan untuk para wisatawan cukup lengkap seperti restoran, warung makan, cafe, hingga hotel di bali. Nah, untuk mempersingkat waktu, berikut di bawah ini ada beberapa objek wisata paling keren di Bali yang harus kalian ketahui :

1. Pura Ulun Danu Beratan

Objek wisata pertama paling keren di Bali yang harus kalian ketahui, yakni yang bernama Pura Ulun Danu Beratan. Menurut informasi yang di dapat, Pura Ulun Danu Beratan ini merupakan salah satu tempat wisata favoritnya para turis asing lho. Ya, terang saja demikian, sebab di tempat wisata yang satu ini memang benar-benar menyajikan panorama alam yang begitu memanjakan mata. Sesuai dengan namanya, disini kamu akan disuguhi oleh sebuah pemandangan berupa danau yang begitu serasi dengan alamnya yang asri, sejuk, dan menyegarkan. Tentu saja Pura Ulu Danu Beratan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan ketenangan sejati. Lantas, dimanakah lokasinya? Mengenai lokasinya, Pura Ulun Danu Beratan ini bisa kalian jumpai di Desa Candikuning, Kec. Baturutu, Kab. Tabanan, Bali. 

2. Desa Munduk

Ini dia salah satu surga dunia yang bisa kamu jumpai di kawasan Bali Utara, yakni bernama Desa Munduk atau yang sering disebut juga dengan nama Desa di Atas Awan. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, desa yang satu ini berada di ketinggian 900 meter diatas permukaan laut lho. Disini kamu akan disuguhi pemandangan berupa air terjun setinggi 20 meter, dimana airnya begitu jernih dan menyegarkan. Selain dapat menikmati air terjunnya, kamu juga dapat menikmati keindahan alam disekitarnya yang begitu asri dan menawan. Belum lagi dengan udaranya yang sangat sejuk, sehingga cocok dijadikan tempat untuk membuang racun pikiran agar fresh kembali. Soal lokasinya, Desa Munduk ini berada di Kec. Banjar, Kab. Buleleng, Bali. 

3. Danau Buyan Wanagiri

Indah, tenang, sejuk, dan damai, itulah sensasi yang akan kalian dapatkan setelah berada di Danau Buyan Wanagiri. Salah satu spot yang menjadi daya tarik dari Danau Buyan Wanagiri, yakni terdapat sebuah anjungan yang bentuknya menyerupai kapal laut Titanic lho. Tentu saja spot tersebut jangan sampai kamu lewatkan dan diabadikan melalui swafoto. Bukan hanya itu, terdapat pula spot menarik lainnya yang berupa ayunan yang tergantung di pohon besar dengan background hamparan Danau Buyan Wanagiri, sehingga dapat memberikan kesan-kesan instagramable. Nah, jika kalian berminat berlibur kesini, alamat Danau Buyan Wanagiri berada di Desa Wanagiri, Kec. Sukasada, Bali. 

4. Persawahan Jatiluwih

Objek wisata paling keren di Bali berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni yang bernama Persawahan Jatiluwih. Ya, sesuai dengan namanya, objek wisata yang satu ini berupa hamparan persawahan yang mempunyai tatanan atau berundak khas Bali, sehingga dapat memberikan sensasi khas pedesaan yang begitu asri dan menyejukan mata. Selain itu, terdapat pula tempat penyewaan sepeda dan mobil Volkswagen yang bisa kamu gunakan untuk mengelilingi alam disekitar Persawahan Jatiluwih ini. Bukan hanya itu, kamu juga akan menjumpai spot menarik lainnya seperti pura, rumah tradisional warga Bali, dan pemandangan sungai. Soal lokasinya, Persawahan Jatiluwih ini bisa kamu jumpai di Kec. Penebel, Kab. Tabanan, Bali. 

Itulah beberapa objek wisata paling keren di Bali, yang mungkin saja kamu tertarik pada salah satu objek wisata tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *