Spesifikasi dan Harga Mobil All New Honda Jazz 2019

By | August 21, 2019


Spesifikasi dan Harga Honda Jazz 2019
Kita mengetahui bahwa pabrik otomotif asal jepang telah mengeluarkan generasi terbaru yaitu Honda Jazz. Honda Jazz sukses menebus pasar Indonesia dan berhasil bersaing dengan pesaingnya. Oke mari kita lihat Spesifikasi dari All New Honda Jazz.

Pertama dari Eksterior Honda Jazz, desaim Honda Jazz kali ini lebih sporty dan cocok untuk kalangan muda. Dari sisi depan tampilan Headlamp yang kecil kiri kanan dan lampu utam menggunakan LED dengan tambahan Position Lamp dan dirancang dengan cukup mencolok terbingkai ring bercorak karbon. Selanjutnya bagian sisi samping ada lekukan tajam pada body, dan yang terakhir bagian sisi belakang dengan stop lamp LED rear combination yang dirancang kompak mengikuti alur lekuk body, sehingga bentuknya modern. Dan untuk type RS ada penambahan dibagian eksterior seperti sporty tailgate spoiler serta side under spoiler (New Jazz RS), yang juga ditutup dengan penggunaan lampu spion elektrik dengan turning signal, lalu ada fitur lainya, yaitu Auto Leveling Headlight, yaitu teknologi pangatur ketinggian sorot lampu dan Green Glass untuk menangkal sinar UV yang tersedia di semua tipe.

Lalu pada bagian interior Honda Jazz memberikan kenyamanan yang lebih dengan penggunaan material mewah. Untuk dashboard menggunakan warna hitam yang elegan, dan dashboard yang lengkap dengan panel instrumen seperti panel Cruise Control untuk Honda Jazz semua tipe, lalu ada fitur Advance Audio-Video System Touchscreen, One Push Ignition System, serta Audio Steering Switch yang hadir untuk Honda Jazz RS, Eco-Assist, Real time. Lalu untuk kabin menggunakan material berkualitas. Dan bagasi memiliki ruamg yang luas untuk meletakkan barang anda.

Selanjutnya pada bagian dimensi Honda Jazz memiliki ukuran panjang 3.995 mm, lebar 1.694 mm, dan tinggi mobil yang berkisar pada 1.524 mm. Dan suspensi depan MacPherson Strut dengan per keong dan suspensi belakang berjenis H-Shape Torsion Beam. Sistem suspensi pada New Jazz ini digabungkan dengan sistem peredaman kejut. Pada kemudi berteknologi Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS). Untuk pengeremannnya, pada rem depan sudah menganut rem cakram berventilasi dan rem belakang berupa drum, dan telah menggunakan sistem pengereman ABS+EBD. Honda Jazz tipe A, S, dan S CVT menggunaka dengan velg diameter R15 dibalut ban ukuran 176 /65. Dan untuk New Jazz RS, RS CVT, serta All New Jazz RS Limited Edition sudah dilengkapi dengan ukuran kaki yang lebih gambot lewat velg R16 dibalut ban karet ukuran 185/55.

Lalu pada bagian mesin 1.5 L SOHC i-VTEC+DBW dengan16 katup serta sistem pembakaran menggunakan PGM-FI. New Jazz sendiri ini menghasilkan tenaga maksimal sebesar 88 Kw (120 PS)/6.600 rpm dan juga torsi maksimal 14,8 kg.m (145Nm)4.800 rpm, dan teknologi baru dari Honda yaitu Drive by Wire(DBW). Honda Jazz menggunakan penggerak roda depan yang terpadu dalam dua transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan. 

Yang terakhir fitur keamanan dan keselamatan dari Honda Jazz yaitu G-CON + ACE, Side Impact Beam, Pedestrian Protection, Dual SRS Front Airbags, Seatbelt Adjuster dan juga ada Seatbelt 3P ELR dengan Pretensioner with Load Limiter, ISOFIX dan Tether. Sedangkan fitur kenyamanan adanya,  multimedia Audio Singe Din yang tersedia pada Honda Jazz tipe A.

Harga Honda Jazz ini dimulai dari harga kisaran Rp. 232.500.000 Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *