Jangan Langsung Membeli Tiket Pesawat ke Melbourne Ya! Ini Dia Bulan-Bulan yang Tepat Untuk Mengunjungi Melbourne

By | August 24, 2019
Hasil gambar untuk Melbourne


Ingin Menikmati Musim Panas di Melbourne? Beli Tiket Pesawat ke Melbourne di Periode Bulan Desember-Februari

Melbourne merupakan salah satu kota di Australia yang menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan asing. Selama enam tahun berturut-turut kota ini mendapatkan gelar sebagai kawasan paling layak ditempati, gelar ini didapat karena kreativitas, kemakmuran, dan tingkat pendidikan di Melbourne sudah sangat bagus. Tidak hanya mendapatkan gelar kota yang layak ditempati, julukan a city with four season a day didapat oleh kota ini. Julukan ini didapat karena cuaca dalam satu hari sangat ekstrim, dalam satu hari mengalami perubahan suhu yang sangat drastis, contohnya dari suhu 40 derajat sampai 20 derajat Celcius. Jangan asal memilih waktu dan langsung memesan tiket pesawat ke Melbourne. Berikut ini bulan-bulan yang tepat untuk mengunjungi Melbourne. Dari bulan Desember hingga Februari, Melbourne sedang mengalami musim panas. Di berbagai negara yang memiliki 4 musim padahal sedang turun salju, dan natal yang identik dengan salju, tidak dialami di Melbourne. Di Melbourne justru merayakan natal saat musim panas. Bila Anda berkunjung ke Melbourne saat musim panas, Anda bisa berwisata kuliner dengan mencari kudapan di kawasan Laneway Arcade Block. Harganya murah tetapi rasanya sangat lezat, dan banyak yang berpendapat bila cita rasanya seperti kuliner di hotel bintang lima. Selain itu coba kunjungi National Gallery of Victoria. Disana Anda bisa melihat koleksi lukisan abad ke-19 yang dibuat oleh seniman yang berasal dari suku Aborigin. 

Ingin Merasakan Sensai Musim Gugur dan Musim Semi di Melbourne? Beli Tiket Pesawat Anda dan Kunjungi Melbourne di Bulan Maret-Mei dan Bulan September-November Pada periode bulan Maret-Mei, dedaunan yang satu per satu  berubah warna menjadi kuning, merah dan oranye kemudian berguguran dan mengering. Selain itu saat musim gugur terdapat juga event di Melbourne yang wajib Anda kunjungi, yakni Food and Wine Festival. Acara ini berlangsung selama 17 hari dan menampilkan kuliner khas Australia. Pengunjung yang datang ke acara ini bisa mencicipi bermacam hidangan, memetik buah anggur, dan juga menonton pertunjukan musik. Ada juga event yang tidak boleh Anda lewatkan, yakni The Melbourne International Flower and Garden Show. Acara ini diadakan di Taman Carlton Gardens. Banyak peserta pameran ini yang sangat berantusias mengikuti ragam lomba yang diselenggarakan disini, seperti merangkai bunga, mendesain taman, dan memberi hiasan rumah dengan bunga. Tertarik ingin merasakan sensasi musim gugur di Melbourne? Jangan lupa pesan tiket pesawat pada periode mendekati bulan Maret-Mei ya, tetapi jika Anda ingin mengunjungi Melbourne pada musim semi, pesan tiket pesawat mendekati bulan September-November, dan pergi ke Melbourne pada periode bulan September-November, karena pada periode bulan tersebut di Melbourne sedang mengalami musim semi. Anda juga dapat melihat Tesselaar Tulip Festival, dimana ratusan tulip dengan beragam warna sedang mekar di bukit Silva. Kemudian Anda juga dapat mengunjungi Melbourne Fashion Week yang menampilkan bermacam-macam model gaun bertemakan musim semi. Selain itu ada juga ada acara Melbourne Festival, dalam event ini Anda bisa menyaksikan pertunjukan teater, musik, dan juga tarian.

Ingin Merasakan Musim Dingin di Melbourne? Beli Tiket Pesawat Anda dan Kunjungi Melbourne di Sekitar Bulan Juni-Agustus Pada periode bulan Juni-Agustus di Melbourne sedang mengalami musim dingin. Padahal Bulan Juni-Agustus negara lain yang memiliki 4 musim sedang mengalami musim panas. Suhu di kota Melbourne saat musim dingin mencapai titik terendah yakni 0oC. Jangan lupa untuk membawa pakaian tebal ya jika berkunjung ke Melbourne pada periode bulan Juni-Agustus. Suhunya memang sangat dingin, tetapi anehnya salju tidak turun. Saat musim dingin di Melbourne tiba, datanglah ke Mt. Buller Resort. Disana Anda bisa bermain ski, snowboard, dan kereta luncur. Food court, spa, dan pusat souvenir bisa Anda temukan disini. Acara puncak di musim dingin yang bisa Anda saksikan adalah Australian Football league (AFL) yang diikuti oleh 18 tim dari seluruh Australia yang mulai dimainkan pada akhir bulan Agustus di Melbourne Cricket Ground. Bila berencana berkunjung ke Melbourne saat musim dingin, beli tiket pesawat sekitar bulan Juni-Agustus. Untuk mempermudah anda dalam pesan tiket pesawat, anda bisa menggunakan aplikasi pesan tiket online seperti misteraladin.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *