4 Cara Mudah untuk Dapatkan Harga Kredit Motor Honda yang Murah

By | April 23, 2019
Honda Revo FI

Kredit motor banyak dijadikan sebagai alternatif masyarakat yang ingin membeli kendaraan idaman, namun tidak memiliki uang atau biaya yang cukup. Mengingat jika dilihat semakin kesini harga kendaraan memang jadi lebih mahal dibandingkan dengan biasanya. Sehingga untuk kalangan menengah ke bawah tentunya akan sulit dalam membeli secara tunai. Harga kredit motor Honda ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga aslinya, namun tentunya sesuai dengan keuntungan yaitu kemudahan dan keringanan dalam pembayarannya bukan.

Khusus untuk Anda yang ingin membeli motor secara kredit, hendaknya tidak sembarangan di dalam memilih, apalagi jika tidak ingin rugi. Mengingat belakangan ini jika dilihat memang ada banyak sekali diantara lembaga pembiayaan yang berlomba-lomba menawarkan hal tersebut. Namun memang tidak semuanya menjamin kepercayaan ataupun keuntungan bagi konsumen-konsumennya. Bisa jadi dalam proses pembayaran kredit di bulan-bulan pertama lancar, namun tidak dengan bulan-bulan selanjutnya.

Agar dapatkan harga kredit motor Honda yang lebih murah atau terjangkau, maka berikut ini diantara beberapa tips dalam memilihnya, yaitu:

  1. Beli motor di dealer yang tepat, dengan pemilihan dealer yang tepat, maka paling tidak nantinya Anda bisa mendapatkan motor yang harganya murah, jika harga pokok kendaraan murah, maka hal ini nantinya juga akan mempengaruhi biaya kreditnya. Sehingga jangan asal pilih dealer yang menawarkannya, survey harga terlebih dahulu.
  2. Bayar DP dalam jumlah yang tinggi, paling tidak lebih dari 50 persen harga asli kendaraan tersebut, nominal yang dibayarkan untuk DP ini nyatanya juga sangat mempengaruhi nilai atau harga motor. Misalnya Anda membayar uang muka lebih besar dari ketentuan aslinya, hal ini membuat nilai hutang jadi lebih kecil, maka nominal bunga yang dikenakan nantinya juga jadi semakin kecil, sehingga jika dihitung-hitung maka biaya yang harus dibayarkan jadi lebih hemat.
  3. Carilah lembaga pembiayaan yang tepat, lembaga pembiayaan yang memberikan bunga dengan jumlah yang kecil. Tak kalah penting dalam pembelian kendaraan secara kredit ini memang dari lembaga pembiayaan untuk cicilannya tersebut. Jika seandainya Anda mendapatkan suku bunga kecil, maka nantinya biaya tambahannya juga semakin sedikit.
  4. Kredit motor bekas, karena pada dasarnya harga kendaraan second lebih murah dibandingkan dengan yang baru, maka jika seandainya dibeli secara kredit harganya juga jadi jauh lebih terjangkau, dibandingkan dengan nominal aslinya.

Mudah bukan untuk dapatkan harga kredit motor Honda yang murah, beli berbagai varian motor Honda idaman Anda kini kian mudah, karena bisa dilakukan secara online, diantaranya adalah lewat situs terpercaya yaitu Moladin. Tak hanya bisa beli secara tunai saja, melainkan Anda juga bisa membeli motor tersebut dengan sistem cicilan atau kredit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *