Yang Perlu Segera Anda Lakukan Setelah Beli Mobil Bekas

By | March 28, 2019

Pasti sangat senang sekali jika akhirnya Anda bisa beli mobil bekas berkualitas. Sangat sulit untuk mendapatkan mobil seken yang masih dalam kondisi yang bagus. Ketika Anda sudah berputar-putar ke berbagai showroom dan yakin dengan pilihan Anda, Anda pasti sangat senang.

Akan tetapi, apakah benar mobil bekas yang Anda beli benar-benar masih dalam kualitas bagus? Jika Anda hanya melihat sekilas dan sekali melakukan test drive, bisa saja ada hal yang terlewatkan. Oleh sebab itu, berikut ini hal yang sebaiknya segera Anda lakukan setelah mendapatkan mobil bekas.

Hasil gambar untuk site:caroline-id.com

Berkendara Yang Jauh

Test drive hanya sebentar. Anda tidak bisa melakukan penilaian secara utuh mengenai kenyamanan saat berkendara atau bagaimana kondisi mesin. Lain hal jika Anda berkendara jauh. Anda akan merasakan hal yang berbeda. Anda akan tahu bagaimana rasanya berkendara di atas jalan yang berbeda. Bagaimana rasanya mobil ketika mesin sudah panas. Dan lain sebagainya. Untuk itu, segera keluar rumah dan berkendaralah ke sebuah tempat yang cukup jauh untuk melakukan testing.

Bawa Ke Bengkel

Mungkin saja Anda merasa tidak ada yang perlu diperbaiki. Setelah Anda berkendara jauh, Anda merasa puas dengan performa mobil bekas yang Anda beli.

Namun, tetap saja sebaiknya Anda bawa mobil ke bengkel. Biarkan montir melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, terutama kondisi kampas rem, kampas kopling, oli mesin, oli stir, shock breaker, dan lain sebagainya. Anda tidak tahu kondisi sebenarnya jika hanya mengendarai mobil tersebut.

Cuci Mobil Sendiri

Bisa saja Anda meminta tukang cuci untuk mencuci mobil Anda. Namun, sangat disarankan agar Anda mencuci mobil sendiri. Dengan mencuci sendiri, Anda sekaligus bisa tahu kondisi body mobil. Jika Anda menemukan body yang keropos atau cacat, Anda bisa segera membawa mobil ke bengkel body kit untuk segera diperbaiki bagian tersebut.

Setidaknya itu yang segera Anda perlu lakukan. Namun, jika saat ini Anda belum mendapatkan mobil bekas yang Anda inginkan, Anda bisa cek di www.caroline-id.com. Di sana banyak sekali mobil bekas yang bisa Anda pilih. Anda hanya perlu menawar di situs tersebut. Jika penawaran Anda tertinggi, maka Anda akan mendapatkan mobil bekas yang Anda inginkan. Ini merupakan cara baru beli mobil bekas berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *