Penyebab Tidak Memiliki Handphone

By | November 19, 2018

Dizaman sekarang ini sepertinya tidak ada orang yang tidak memiliki sebuah handphone. Jangankan orang dewasa anak anak kecil saja sudah banyak yang memiliki handphone sendiri sendiri. Handphone untuk sekarang ini sepertinya merupakan sebuah barang penting untuk dimiliki oleh setiap orang. Selain untuk alat komunikasi handphone juga mempunyai banyak kegunaannya untuk seseorang misalnya saja untuk hiburan. Namun terkadang ada beberapa orang yang tidak menggunakan atau tidak memiliki handphone dengan berbagai alasan penyebabnya.

3 hal ini yang biasanya menyebabkan seseorang tidak menggunakan atau tidak memiliki handphone diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Handphonennya Rusak

Salah satu hal yang menyebabkan seseorang tidak menggunakan atau tidak memiliki handphone adalah karena handphonennya rusak. Ketika handphone seseorang rusak maka tentunya handphonennya itu tidak akan dapat dipergunakannya lagi. Sehingga seseorang ini akan hidup tanpa handphone.

  1. Seseorang Ini Handphonennya Hilang

Hal lain yang menyebabkan seseorang tidak menggunakan atau tidak memiliki handphone adalah karena handphonennya itu hilang. Seseorang ini bisa saja kehilangan handphonennya itu disebakbkan karena handphonennya itu hilang dicuri atau juga handphonennya itu hilang jatuh di suatu tempat.

  1. Seseorang Ini Handphonennya Dijual

Seseorang juga akan tidak menggunakan atau tidak memiliki handphone ketika seseorang ini telah menjual handphonennya. Seseorang ini biasanya akan menjual handphonennya itu biasanya karena terdesak oleh sebuah kebutuhan. Misalnya seseorang ini membutuhkan uang untuk biaya pengobatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *