Penyebab Telat Membayar Kost

By | November 14, 2018

Seorang pemilik kost kostan tentunya menginginkan jika kost kostannya itu penuh. Karena ketika tempat kost kostannya ini penuh maka pemilik kost ini akan mendapatkan keuntungan dari usahanya itu. Pemilik kostan juga tentunya menginginkan jika kost kostannya itu aman. Ketika kost kostannya itu aman maka tentunya akan membuat para penghuni kostnya merasa nyaman dan betah. Pemilik kost ini juga menginginkan jika para penghuni kostannya itu akan membayar uang sewa kostnya dengan tepat waktu. Namun terkadang adanya seorang penghuni kostan yang telat membayar uang sewa kostnya dengan berbagai penyebabnya.

3 hal ini yang biasanya menyebabkan seorang penghuni kost telat membayar uang sewa kostnya diantaranya yaitu :

  1. Seorang Penghuni Kost Ini Belum Gajian

Jika penghuni kostan ini seorang pekerja maka yang diandalkannya untuk membayar uang sewa kostnya adalah dari uang gajinya. Ketika gajinya itu telat diterimanya maka seorang penghuni kost ini juga akan telat membayar uang sewa kostnya. Sehingga seseorang ini harus meminta waktu lagi kepada pemilik kostan.

  1. Seorang Penghuni Kost Ini Belum Mendapat Transferan

Jika penghuni kost ini seorang pelajar atau mahasiswa maka seseorang ini akan mengandalkan uang transferan dari orangtuanya untuk membayar uang sewanya itu. Ketika seseorang ini belum mendapat transferan maka tentunya seseorang ini juga akan telat membayar uang sewa kostnya.

  1. Seorang Penghuni Kost Ini Belum Mendapatkan Untung

Jika penghuni kost ini seorang pedagang maka tentunya seseorang ini akan mengandalkan dari mendapat keuntungan untuk membayar uang sewanya itu. Ketika seseorang ini belum mendapat keuntungan maka seseorang ini juga akan meminta waktu lagi kepada pemilik kostan yang dihuninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *