Penyebab Harus Menjual Handphone

By | November 19, 2018

Memiliki sebuah handphone untuk saat sekarang ini memang sangat penting untuk seseorang. Handphone selain untuk alat komunikasi juga biasanya akan berguna untuk seseorang sebagai sarana hiburan. Ketika seseorang memiliki sebuah handphone maka seseorang ini dapat bermain game atau juga mendengarkan musik atau juga menonton youtube atau membuka sosmed atau hiburan yang lainnya. Begitu banyaknya kegunaan dari sebuah handphone untuk seseorang yang memilikinya namun terkadang seseorang itu harus menjual handphonennya dengan berbagai penyebabnya.

3 hal ini yang biasanya menyebabkan seseorang harus menjual handphonennya diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Tidak Punya Uang

Salah satu penyebab utama seseorang menjual handphonennya adalah karena seseorang ini tidak punya uang. Misalnya saja seseorang ini menjual handphonennya itu karena tidak mempunyai uang untuk membeli makanan. Atau seseorang ini mempunyai kepentingan yang mendadak misalnya membutuhkan biaya pengobatan.

  1. Seseorang Ini Ingin Menukarkan Handphonennya

Hal lain yang menyebabkan seseorang menjual handphonennya itu adalah karena seseorang ini ingin menukarkan handphonennya itu. Seseorang ini biasanya ingin menukarkan handphonennya itu ke yang baru yang lebih canggih misalnya. Sehingga handphone yang sedang dimilikinya sekarang ini akan dijual terlebih dahulu.

  1. Seseorang Ini Handphonennya Rusak

Penyebab lain seseorang menjual handphonennya adalah karena handphonennya itu rusak. Sehingga ketika handphonennya itu rusak dan tidak bisa dipergunakan lagi maka tentunya seseorang ini akan menjualnya. Dan uang hasil penjualannya itu akan digunakannya untuk tambahan ketika nanti akan membeli handphone lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *