Penyebab ART Melakukan Pembunuhan

By | November 14, 2018

Seringnya hati kita dibuat miris ketika mendengar kabar jika adanya seorang ART yang membunuh secara sadis majikannya sendiri. Seorang ART yang seharusnya bekerja dengan baik pekerjaan rumah majikannya ini malah membuat majikannya ini meregang nyawa. Pembunuhan majikan oleh ART nya memang seringkali terjadi. Penyebab terjadinya pembunuhan seorang ART terhadap majikannya bermacam macam.

3 hal ini yang biasanya menyebabkan seorang ART membunuh majikannya diantaranya yaitu :

  1. Seorang ART Ini Dendam

Salah satu hal yang menyebabkan seorang ART tega membunuh dengan sadis majikannya adalah karena ART ini dendam. Seorang ART ini mungkin saja saki hati oleh perkataan dan perbuatan majikannya sehingga menimbulkan dendam. Misalnya saja ART ini sakit hati dengan cacian dan makian dari majikannya itu saat sedang marah.

  1. Seorang ART Ini Tergiur Akan Harta Majikannya

Hal lain yang menyebabkan seorang ART membunuh majikannya adalah karena seorang ART ini tergiur akan harta benda milik majikannya itu. Seorang ART ini biasanya ketika sudah melenyapkan nyawa majikannya itu maka akan segera mengambil barang majikan yang diinginkannya lalu kemudian kabur.

  1. Seorang ART Ini Membela Dirinya

Terkadang ketika seorang ART sedang terancam jiwanya sehingga seorang ART ini membela dirinya tetapi ART ini kelepasan hingga menyebabkan majikannya itu mati ditangannya. Misalnya seorang ART ini akan mengalami pelecehan dari majikannya sehingga ART ini memberontak agar tidak terjadinya pelecehan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *