Ketika Penghasilan Istri Lebih Besar

By | November 19, 2018

Ketika seorang istri didalam sebuah rumahtangga bekerja maka seorang suaminya akan merasa terbantu didalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Misalnya saja seorang suami ini akan terbantu didalam membiayai sekolah anak anaknya. Apalagi jika seorang istri ini mempunyai penghasilan yang lebih besar dari seorang suami maka biasanya seorang istri inilah yang akan banyak mengeluarkan uangnya untuk biaya hidup keluarganya itu. Selain akan merasa terbantu tetapi ketika seorang istrinya mempunyai penghasilan yang lebih besar, maka 3 kemungkinan ini akan terjadi pada diri seorang suami ini diantaranya yaitu :

  1. Seorang Suami Ini Akan Minder

Kemungkinan pertama yang akan terjadi dengan diri seorang suami ini adalah seorang suami ini akan merasa minder. Hal ini memang akan terjadi dengan diri seorang suami ini karena merasa istrinya itulah yang paling berjasa didalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya itu sehingga akan merasa jika dirinya itu tidak ada apa apanya.

  1. Seorang Suami Ini Akan Merasa Malu

Kemungkinan kedua yang akan terjadi dengan diri seorang suami ini adalah akan merasa malu. Hal ini biasanya terjadi karena merasa istrinya itu lebih hebat atau lebih unggul sehingga mempunyai pekerjaan yang bagus dengan penghasilan yang lebih besar darinya. Sehingga dirinya sebagai kepala keluarga itu seperti tidak berarti.

  1. Seorang Suami Ini Akan Tidak Bersemangat Dalam Bekerja

Dan kemungkinan ketiga yang akan terjadi dengan diri seorang suami ini adalah akan tidak bersemangat didalam bekerja. Hal ini biasanya terjadi karena suami ini merasa dirinya itu tidak ada apa apanya jika dibandingkan dengan istrinya itu. Seorang suami ini biasanya merasa dirinya lebih rendah daripada istrinya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *