Ketika Kostan Kecurian

By | November 14, 2018

Setiap penghuni kost tentunya menginginkan jika kamar kost yang disewanya itu akan membuatnya merasa nyaman. Karena ketika seorang penghuni kost ini merasa nyaman maka seorang penghuni kost ini akan merasa betah. Sebuah kamar tempat kost akan membuat penghuninya nyaman ketika kamar kostnya itu bangunannya bagus misalnya. Atau juga seorang penghuni kost akan merasa nyaman ketika tempat kostnya itu aman misalnya tidak terjadinya pencurian. Ketika seorang penghuni kost ada yang mengalami pencurian maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh seorang penghuni kost ini?

3 kemungkinan ini akan dilakukan oleh seorang penghuni kost ketika mengalami pencurian diantaranya yaitu :

  1. Seorang Penghuni Kost Ini Akan Melaporkannya Ke Pemilik Kost

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seorang penghuni kost ini adalah dengan melaporkannya kepada pemilik kost. Hal ini biasanya dilakukan agar pemilik kost itu bisa berhati hati didalam menerima penghuni kost karena kemungkinan yang melakukan pencurian itu adalah seseorang yang menjadi penghuni kostan tersebut.

  1. Seorang Penghuni Kost Ini Akan Lebih Berhati Hati

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seorang penghuni kost ini adalah dengan berhati hati. Seorang penghuni kost ini akan lebih berhati hati dalam menyimpan barangnya yang ada di dalam kamar kostnya. Atau juga seorang penghuni kost ini akan mengunci dengan benar pintu kamar kostnya pada saat akan berpergian.

  1. Seorang Penghuni Kost Ini Akan Pindah

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seorang penghuni kost ini adalah akan pindah. Hal ini biasanya terjadi ketika seorang penghuni kost ini sudah merasa tidak aman untuk tetap bertahan di tempat kostnya itu. Misalnya saja sudah seringnya terjadinya pencurian di tempat kost tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *