Fitur dan Kelebihan Yamaha FreeGo

By | November 1, 2018

Kita tahu bahwasanya salah satu pelopor sepeda motot di tanah air ini yakni Yamaha telah banyak mengeluarkan produk sepeda motot terbaik mereka untuk bersaing dengan para pesaing di dunia ototmotif.  Dan kali ini, yamaha kembali mengeluarkan sepeda motor andalan mereka yakni Yamaha FreeGo yang merupakan matic hebat dengan segala fitu menarik yang dimilikinya. Ada banyak hal yang akan emmbuat siapapun menjadi tertarik dengan fitur yang dimiliki oleh Yamaha FreeGo ini. Mulai dari masalah bagaimana praktisnya sang pengguna nantinya dalam berkendara hingga masalah teknologi yang digunakan. Karena Yamaha memang harus mengeluarkan sebuah matic hebat jika ingin bersaing dengan para pesaingnya yang telah banyak mengusung banyak teknologi berkelas sekarang ini.

Fitur Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo ini sendiri merupakan matic yang telah hadir dengan 3 varian terbaru yaknitipe standar, tipe S dan S version ABS. Jadi ketiga varian dari FreeGo ini akan memberikan banyak fitur dan sensasi yang berbeda juga dibedakan berdasarkan harga yang mereka tawarkan. Tentunya dibandingkan tipe standar, tipe yang lain dan yang paling baik akan lebih banyak memiliki keistimewaan dan kelebihan yang menarik untuk diulas. Secara umum, berikut review Yamaha FreeGo mulai dari fitur dan kelebihan dari yang harus diketahui, yaitu :

  • Bagasi yang luas. Ini merupakan bagian yang berada di bagian bawah jok yang memiliki ukuran sebesar 25 liter yang merupakan bagasi besar bahkan akan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan NMAX salah satu produk Yamaha yang juga sukses dipasaran dan banyak diminati saat ini.
  • Bahkan untuk masalah tangki minyak dan kemudahan dalam pengisian bahan bakar, kita juga tidak lagi perlu meragukan kenyamanan yang diberikan oleh pihak Yamaha bagi pengendaranya. Yakni diletakkanya tangki BBM di bawah stang sebelah kiri yang pastinya akan lebih praktis dan mudah dijangkau oleh pengendara.
  • Masalah ban juga merupakan kelebihan yang dimiliki oleh FreeGo ini. Karena telah digunakan ban yang memiliki diameter luas yakni 12 inchi tubeless. Pastinya akan lebih mana, mudah digunakan dan anti selip.

  • Mesin yang digunakan oleh produk sepeda motor matic ini adalah mesin 125 cc Blue Core yang pastinya akan lebih bertenaga, handal dan lebih irit karena juga disandingkan dengan Smart Motor Generator.
  • Memiliki pijakan kaki yang amat luas dan pastinya akan membuat para pengendara merasa lebih nyaman ketika menggunakan matic ini untuk bepergian jarak jauh. Karena kaki tidak lagi harus ditekuk selama perjalanan.
  • Telah menggunakan teknologi speedometer digital yang modern yakni berbasis MID atau multi information siplay dan juga menggunakan eco indicator. Hingga tampilan informasi yang diberikan akan lebih detail dan terperinci jika dibandingkan dengan tampilan klasik.
  • Matic ini juga akan memudahkan pengguna untuk melakukan charge HP dengan adanya fitur electric soket yang bisa digunakan sewaktu-waktu atau untuk GPS.
  • Tidak lagi mempermasalahkan keamanan dalam berkendara terutama ketika malam hari karena emmang perangkat ini telah dihadirkan dengan bantuan lampu LED dan lampu hazzard yang pastinya membuat berkendara di malam hari lebih mudah.
  • Bahkan bagi tipe FreeGo S dan S version ABS sudah dilengkapi juga dengan teknologi smart key system yang merupakan teknologi keyless yang akan membuat keamanan pemilik menjadi lebih tinggi.

Demikianlah banyaknya kelebihan beserta fitur menarik yang ditawarkan oleh produk Yamaha terbaru ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *