Bahaya Uang Gaji Telat

By | November 14, 2018

Sebuah gaji atau penghasilan bulanan tentunya akan sangat penting untuk seseorang yang bekerja. Gaji ini merupakan upah dari seseorang ini karena telah melakukan sebuah pekerjaan di tempatnya bekerja. Seorang pekerja tentunya akan mengharapkan jika gajinya itu akan diterimanya dengan tepat waktu. Namun terkadang sebuah tempat kerja itu telat didalam memberikan gaji untuk para karyawannya dengan berbagai macam penyebabnya. Ketika sebuah tempat kerja telat dalam memberikan uang gaji untuk karyawannya maka biasanya akan menyebabkan kekhawatiran untuk beberapa orang.

3 orang ini akan merasa khawatir ketika gajinya telat diterimanya diantaranya yaitu :

  1. Seorang Pekerja Yang Kost

Salah satu orang yang akan merasa khawatir ketika gajinya telat diterimanya adalah seorang pekerja yang kost. Seseorang ini akan merasa khawatir karena ketika gaji telat diterimanya maka seseorang ini juga akan telat didalam membayar uang kostnya. Padahal seseorang ini sudah ditagih oleh pemilik kostan.

  1. Seorang Pekerja Yang Memiliki Hutang

Ketika seorang pekerja memilki hutang maka biasanya seorang pekerja ini akan merasa khawatir ketika gajinya telat diterimanya. Misalnya seseorang ini mempunyai hutang kredit kendaraan bermotor atau barang elektronik. Sehingga ketika gajinya telat diterimanya maka tentunya seseorang ini akan telat juga membayar cicilannya.

  1. Seorang Pekerja Yang Kehabisan Uang

Ketika seorang pekerja ini isi dompetnya kosong dan ketika mengecek saldo tabungannya juga gajinya belum masuk maka tentunya seorang pekerja ini akan merasa khawatir. Seorang pekerja ini biasanya khawatir karena tidak adanya uang untuk seseorang ini makan atau juga untuk seseorang ini membeli bensin untuk pergi bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *