5 Ciri-ciri Istri Yang Sedang Berselingkuh Dari Suaminya

By | November 1, 2018

1. Arti mimpi melihat pasangan selingkuh mantannya

Ketika mendengar tentang cerita istri selingkuh dengan pria lain, apa yang anda rasakan pada saat itu? Ya, tentu saja kita akan merasa sedih, kecewa, sekaligus marah. Namun, anda juga jangan sampai langsung termakan oleh isu perselingkuhan tersebut. Pasalnya, bisa jadi bahwa cerita perselingkuhan itu hanya sebuah karangan dari orang-orang yang ingin menghancurkan hubungan rumah tangga anda. Daripada berprasangka yang tidak-tidak, lebih baik kita mencari bukti sendiri tentang benar atau tidaknya perselingkuhan tersebut. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut di bawah ini ada 5 ciri-ciri istri yang sedang berselingkuh dari suaminya :
1. Sikapnya Yang Sudah Berubah
Ciri-ciri pertama istri yang sedang selingkuh dari suaminya, yaitu terlihat dari sikapnya yang sudah berubah. Perubahan sikapnya itu bisa anda rasakan, dimana ia sering mudah marah atau tersinggung. Di samping mudah marah, adakalanya istri anda juga akan mudah bersikap baik.
2. Rasa Perhatian Berkurang
Pada awalnya istri anda selalu memberikan perhatian penuh mulai dari menyiapkan sarapan pagi, menyiapkan pakaian kerja, menanyakan kabar, dan lain sebagainya. Namun setelah selingkuh, ia pun tidak pernah memberikan perhatian kepada anda. Bahkan, ia terkesan sudah tidak peduli lagi terhadap anda lho!
3. Penampilannya Selalu Mencolok
Ciri-ciri berikutnya istri yang sedang selingkuh dari suaminya, yaitu terlihat dari penampilannya yang selalu mencolok. Ya, mungkin akhir-akhir ini anda sering melihat dia sering berdandan. Padahal, awalnya istri anda hanya akan berdandan jika akan pergi ke acara-acara tertentu saja. Jika sudah demikian, tentu saja anda wajib curiga terhadapnya.
4. Uang Belanjanya Ingin Bertambah
Tadinya anda memberikan uang belanja bulanan pada istri itu sekitar Rp 2 juta. Tapi, baru-baru ini ia sering protes pada uang belanja bulanan yang biasa anda berikan, sehingga ia meminta kepada anda untuk menambahkan uang belanjanya menjadi Rp 3 – 4 juta per bulannya.
5. Menjadi Sulit Untuk Dihubungi
Tidak seperti biasanya istri anda menjadi sulit untuk dihubungi. Padahal, awalnya justru ia yang selalu memulai untuk menghubungi anda entah itu melalui chatting, sms, maupun telepon. Bahkan, tak jarang ia menolak panggilan telepon dari anda.
Itulah 5 ciri-ciri istri yang sering berselingkuh dari suaminya. Ya, semoga saja istri anda tidak memiliki ciri-ciri seperti yang diatas tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *