3 Perilaku Orang Kaya

By | November 14, 2018

Untuk seseorang yang bekerja maka ketika datangnya awal bulan itu akan merasa sangat bahagia sekali. Seseorang ini akan bahagia karena ketika awal bulan datang maka seseorang ini akan memperoleh gaji dari tempatnya bekerja. Ketika seseorang ini telah menerima uang gajinya maka seseorang ini akan dapat melakukan pembayaran bulanannya seperti uang listrik, air, telepon, atau biaya bulanan yang lainnya. Untuk seseorang yang gajinya itu paspasan maka biasanya gajinya itu tidak akan cukup untuk sebulan. Namun ketika gaji seseorang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya untuk sebulan dan bahkan ada uang lebihnya maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh seseorang ini?

3 kemungkinan ini akan dilakukan oleh seseorang ketika uang gajinya itu dapat memenuhi kebutuhan hidupnya untuk sebulan dan bahkan ada uang lebihnya diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Akan Menabungnya

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan menabungnya. Seseorang ini akan menabung uang lebih dari gaji bulannya itu. Seseorang ini biasanya akan berharap jika uang gajinya bulan depan akan ada lebihnya lagi. Sehingga nantinya seseorang ini akan dapat menabung lagi.

  1. Seseorang Ini Akan Membelanjakannya

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan membelanjakannya. Seseorang ini akan menggunakan uang lebihnya itu untuk membeli sebuah barang yang sedang diinginkannya. Atau juga seseorang ini akan membelanjakannya dengan membeli kebutuhan keluarganya.

  1. Seseorang Ini Akan Mengamalkannya

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan mengamalkannya. Seseorang ini akan menginfakkan uang lebih dari gajinya itu. Misalnya seseorang ini akan menginfakkannya ke sebuah panti asuhan. Atau seseorang ini akan menginfakkan ke saudaranya yang hidup dalam kekurangan.

Itulah 3 kemungkinan yang akan dilakukan oleh seseorang ketika uang gajinya itu dapat memenuhi kebutuhan hidupnya untuk sebulan bahkan ada lebihnya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *