4 Tempat Wisata Alternatif di Bali

By | April 24, 2018

Siapa sih yang berani meragukan akan keindahan yang di miliki pulau Bali? Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa keindahan pulau Bali ini tidak perlu di ragukan lagi. Bahkan, paket liburan murah ke Indonesia di Bali ini sudah di akui di mata dunia Internasional lho.

Hal itu pun terbukti, dimana ada banyak sekali para wisatawan dari berbagai negara yang menikmati liburannya di Pulau Dewata ini. Nah, bagi anda yang saat ini kebetulan sedang mencari paket liburan murah ke bali, berikut di bawah ini ada 4 tempat wisata yang jangan sampai anda lewatkan :

  1. Pantai Pandawa Kutuh

Tempat wisata pertama yang jangan sampai anda lewatkan di Bali adalah Pantai Pandawa Kutuh, yang berlokasi di sekitar kawasan Tanjung Benoa, Jimbaran, Bali. Meski selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan, namun kebersihan Pantai Pandawa Kutuh ini selalu terjaga dengan baik. Itu sebabnya, mengapa Pantai Pandawa Kutuh ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

  1. Kintamani

Tempat wisata kedua yang jangan sampai anda lewatkan di Bali adalah objek wisata Kintamani, yang berlokasi di kawasan Tegalalang, Ubud, Bali. Objek wisata yang satu ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah berupa Danau yang bernama Danau Batur. Selain itu, udara di Kintamani ini juga sangat sejuk dan menyegarkan. Nah, bagi anda yang berenang di kolam air panas, disini tersedia pemandian air panas yang bernama Toya Bungkah Kintamani.

  1. Bali Safari Marine Park

Tempat wisata berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan di Bali adalah Bali Safari Marine Park, yang berupa kebun binatang. Harga tiket untuk dewasa dikenai biaya Rp 150.000 per orang, dan harga tiket untuk anak-anak dikenai biaya Rp 135.000 per orang. Harga tiket tersebut sudah termasuk fasilitas kendaraan, yang akan membawa anda bersama keluarga untuk mengelilingi kebun binatang.

  1. Nusa Penida

Paket liburan murah ke nusa penida, yang berlokasi di Kabupaten Klungkung, Bali. Tempat wisata yang satu ini menyimpan beberapa keindahan objek wisata seperti Pantai Suwehan, Pasih Uug, Mata Air Guyangan, Pasih Andus, Nusa Ceningan, dan sebagainya.

Itulah 4 tempat wisata yang jangan sampai anda lewatkan di Bali. Dari keempat tempat wisata tersebut, tempat wisata nomor berapakah yang akan anda singgahi hari ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *