Rahasia Cantik dan Penuh Pesonanya Raisa

By | February 13, 2018

Sebelum meutuskan menikah, raisa adalah idola kaum adam. Maka katika ada laki-laki seberang yang mampu menaklukan hati Raisa, maka yang terjadi adalah hari patah hati. Tentu saja bukan tanpa alasan mengapa Raisa begitu di Idolakan. Selain karena memiliki kemampuan yang hebat dalam bernyanyi dan di karunia suara yang bagus, Raisa juga memiliki tampilan yang cantik.

Di dukung dengan kulit wajah yang putih bersih, tubuh langsing, senyum yang menawan, raisa mampu meluluhkan hati pria. Maka tak salah bila ada yang mengganti semboya: harta, tahta dan wanita menjadi, harta, tahta dan raisa. Nah dibalik tampil cantiknya raisa, tentu saja ia punya sejumlah cara dan tips kecantikan tertentu.

Rahasia Cantik Raisa

Jika kamu penasaran dengan tips kecantikan wanita mulus yang dimiliki raisa. Ini dia rahasianya, ia pernah membagikan sejumlah tips kecantikan:

  1. Jangan Tidur Masih Penuh Make up

Itulah yang Raisa katakan, jika kamu ingin memiliki kulit wajah putih berseri, jangan pernah tidur dengan kondisi wajah penuh dengan make up. Serta jangan pula biarkan kondisi wajah dalam keadaan debu masih menempel setelah seharian beraktivitas. Jadi bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum tidur. Minimal gunakan cleanser untuk membersihkan wajah. selain itu, hal ini penting juga untuk mencegah jerawat. Kalau perlu, tambahkan moisturizer sebelum tidur, biar kulit wajah tidak kering dan kusam.

  1. Hindari Makanan Berminyak

Berikutnya raisa juga menuturkan, untuk membuat diri kamu makin cantik dan tubuh terjaga, hindari makanan berminyalk. Hal ini juga penting untuk menjga kualitas suara raisa. Raisa lebih memilih meminum air putih yang banyak ketimbang minuman lain. Air putih memang bisa memberikan kesehatan pada kulit dan membuatnya bercahaya. Nah kalau siang hari, Raisa itu tidak menggenakan moisturizer karena tipe kulitnya yang berminyak.

Dengan dukungan wajah yang putih bersih, raisa hanya perlu mengenakan make up tipis dan pilihan parfum berkelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *