3 Cara Mudah Membedakan iPhone 5S Dengan iPhone SE

By | January 4, 2018

Hasil gambar untuk iPhone 5S blibli

Akhir-akhir ini telah muncul iPhone SE yang merupakan produk jebolan dari perusahaan terbesar telekomunikasi Apple. Kaitannya peluncuran ponsel ini, dikatakan bahwa akan ada suatu permasalahan besar bagi mereka yang belum mengenal betul ponsel ini dan berencana ingin beli hp iPhone. Munculnya suatu masalah ini disebabkan oleh adanya kemiripan desain dan tampilan antara iPhone SE dengan iPhone 5S yang bisa dibilang miripnya melewati batas. Bahkan, ada beberapa pihak yang mengatakan adanya kemungkinan pertukaran body casing antara dua jenis iPhone tersebut.

Terkait akan hal tersebut, Anda yang memang ingin beli hp iPhone ada baiknya mengetahui beberapa perbedaan di antara keduanya. Dari segi fiturnya, bisa terlihat jika iPhone 5S yang notabene merupakan pengembangan dari iPhone 6S ini memiliki fitur berbeda dengan iPhone SE. Tentunya, Anda yang memang ingin beli hp iPhone SE harus mengetahui hal yang demikian ini.

Untuk lebih jelasnya, Anda pun bisa menerapkan beberapa tips kaitannya dalam membedakan antara iPhone 5S dengan iPhone SE.

 

  • Perhatikan aplikasi kamera asli iPhone 5S dengan iPhone SE

 

Seperti yang tersebut di atas, untuk Anda yang memang ingin beli hp iPhone , Anda disarankan untuk mencoba mengutak-atik fitur kamera masing-masing type. Dalam hal ini, Anda nantinya akan menemukan fitur live video pada ponsel iPhone SE. Tentunya, fitur yang demikian ini tidak akan Anda temukan pada merk dagang iPhone lainnya. dengan adanya layanan live video ini, nantinya Anda akan bisa melakukan komunikasi online melalui video hanya dengan memanfaatkan kamera saja.

 

  • Adanya perekam slow motion

 

Selain adanya fitur live video, pada ponsel iPhone SE juga memiliki keunikan tersendiri yang tidak terdapat pada ponsel iPhone lainnya. dikatakan Anda yang ingin beli hp iPhone akan menemukan fitur perekam slow motion yang nantinya akan menampilkan pergerakan benda yang Anda rekam dengan sangat detail. Tentunya, hal yang semacam ini sangatlah menguntungkan Anda yang suka merekam berbagai peristiwa tertentu.

Saat Anda beli hp iPhone ini, Anda bisa melakukannya dengan membuka aplikasi kamera setting photos & camera slow motion.

 

  • Adanya fitur perekaman 4K

 

Untuk Anda yang memang gemar melakukan kegiatan merekam video dengan resolusi yang besar, sudah sepantasnya jika Anda memutuskan untuk beli hp iPhone SE. Pasalnya, untuk jenis ponsel ini memiliki fitur video perekaman 4K (3840 x 2160). Untuk mengetahui fitur ini, Anda bisa mengeceknya melalui aplikasi kamera setting photos & camera perekam video 4K at 30 fps. Melalui fitur ini, Anda akan bebas mengekspresikan hobi merekam Anda.

Ada berbagai hal yang membedakan antara iPhone 5S dengan iPhone SE dari segi fiturnya. Perbedaan ini terletak pada ragam fitur tambahan yang menarik seperti halnya adanya perekam video slow motion, perekam 4k hingga tersedianya layaknya live video. melalui perbedaan yang beragam ini, tentunya Anda juga harus siap dengan uang yang lebih ketika berencana untuk beli hp iPhone terbaru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *