Macam-Macam Usaha Sampingan Karyawan Yang Terbukti Berhasil

By | July 21, 2017

Menjadi seorang karyawan bukan berarti tidak boleh ada usaha sampingan karyawan. Toh, sebagai seorang karyawan terkadang kita kurang puas dengan gaji yang didapatkan. Atau terkadang kita kurang tertantang dengan pekerjaan sebagai seorang karyawan. So, kitta butuh pekerjaan lainya.

Usaha Sampingan Karyawan Terbaik

Tekadang pula kebutuhan yang semakin mahal tidak diimbangi dengan kenaikan gaji membuat kita sering gigit jari. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai macam-macam usaha sampingan yang cocok untuk karyawan. Berikut pembahasannya.

  • Menjual Pulsa Elektrik

Usaha sampingan yang cocok untuk karyawan pertama adalah menjual pulsa elektrik. Usaha ini dikatakan cocok karena kita sudah memiliki pasar sendiri yaitu rekan kerja. Siapa sih yang gak butuh pulsa? Jadi siap-siap diserbu rekan kerjamu untuk membeli pulsa guys.

  • Menjual makanan untuk sarapan

Sering mendapat curhatan teman karena tidak sempat sarapan? Sepertinya ini adalah peluang usaha yang harus segera kamu ambil. So, tak ada salahnya kan jika kita menjual makanan untuk sarapan. Selain mendapatkan keuntungan kita juga akan dipuji dengan citarasa masakan kita yang enak.

  • Online shop

Siapa sih yang tak tahu online shop? Dengan online shop kita tidak perlu repot-repot mumbuk toko sehingga bisa tetap bekerja. Bisnis ini sangan cocok dijalankan oleh karyawan. Selain mudah, kita hanya cukup memanfaatkan smartphone untuk melakukan promosi.

  • Jasa Desain Grafis

Usaha sampingan yang cocok untuk karyawan terakhir adalah jasa desain grafis. Usaha ini sangat cocok untuk kalian yang bekerja di perusahaan desain. Tapi, kerjakan pesanan desainmu di waktu senggang atau jam istirahat ya guys. agar tidak mendapatkan omelan dari atasan.

Khusus untuk usaha online shop dan jual pulsa, kamu bisa memulainya dengan mendaftarkan diri menjadi seorang agen Kudo. Mengapa begitu? Sebab dengan menjadi agen Kudo kamu bisa menjual berbagai barang hanya dengan modal minimal 10 ribu rupiah. Kudo itu Kios untuk dagang online yang kini diakuisisi oleh grab.

Nah itu adalah macam-macam bisnis sampingan karyawan yang terbukti. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *