What kind of human Lutfi are?

By | February 19, 2016
Pertama gue mau jawab, Ya saya manusia! dan manusia jenis apa gue ini?
kemarin kita udah bahas manusia jenis apa raditya dika itu? HaHa
Gue lagi bingung mau nulis apa, jadi this is my iseng to wrote something that not useful. XoXo eh btw xoxo itu apa? kasih tau dikomen laah :v 
sedikit tambahan profil, gue lahir dari kandungan emak gue bernama Rofiqoh Istiqomah pada tanggal 21 februari 1996, ya februari! kalo gue telat 8 hari lahir, ulang tahun gue bakalan 4 tahun sekali, sebenarnya lahir tahun kabisat ada enaknya juga, orang jaman sekarang berbeda dengan orang dulu, orang dulu ulang tahun di doain, diberi hadiah di bahagiain, orang sekarang ulang tahun mintanya makan-makan, kalau engga di doain cepet putus atau jomblo semoga awettt jomblonya semakin ngenes. amin eh jangan amin wkwk gue gamau jomblo ngenes. Gue lahir di Cilacap, kecamatan majenang, majenang dimana? cilacap tuh dimana? di tengah-tengah antara sumatra dan bali. serius! lu liat glope, map, atlas atau lu gambar peta sendiri, cari titik tengah antara sumatra dan bali, nah disitu cilacap, paling bawah, sebuah kota perbatasan antara jawa barat dan jawa tengah, kalau dibilang rada gimana ya, belum ada mall si, apa lagi bioskop, gedung yang pake lift juga gaada. baru swalayan Lb, itu juga rebutan sama emak-emak yang penasaran kenapa kotak itu bisa terbang ke atas? ya maklum terpencil wkwk Ah iya btw gue dulu belum lancar jalan bahkan gak bisa jalan pas udah 1 tahun lebih, lebih berapa yak, da udah waktunya buat main petak umpet pokoknya. dan gue supaya bisa jalan, gue dikubur, di dalam pasir setengah badan, dan di tendang oleh bapa-bapa yang baru saja pulang dari masjid jumatan, itu budaya lama ya, dan ajaib gue bisa jalan, gue bisa ikutan main petak umpet yeey! begooo.
dulu gue pernah naik vespa bokap gue, pas di jalan tiba-tiba vespa bokap gue berubah bunyinya dari ngeeeeng jadi trong tong trong tong tong tong, vespanya di berhentiin dan di periksa, ternyata knalpotnya lepas, dan hilang entah dimana. haha Riwayat pendidikan gue, gue Tk di TK masithoh 05, dulu emak gue yang ngajar disana, jadi ikut nimbrung disana, lumayan lah sekolah gratis,seragam gratis,buku gratis, piknik gratis, jajan gratis, ee di wc guru gratis beuh mantap, SD gue sekolah di bokap gue, samaa, hidup gue nikmat banget, sekolah gratis, jajan gratis, seragam gratis, HaHa tapi sering dimarahin, walaupun bapa gue guru disana, dan bapa gue paling suka ngedongeng iya jadi dulu beliau ngajar matematika, sambil nge dongeng, kancil 5, jatuh 1 tinggal berapa anak-anak? dan sekarang emak gue masih disana beserta 1 guru yang ngajar gue waktu TK jadi yang lain pada berguguran pindah di TK lain, dan alhamdulilah sekarang emak gue Kepala sekolah di TK tersebut. Gue SMP di SMPN 3 Majenang, Smp paling bersih paling hijau sejawa tengah tahun 2001 kayaknya sih, kenapa gak di SMP 1 atau SMP 2? sebenernya gue ini bego, tapi orang orang mikir gue ini pinter, jadi gamasuk SMP itu. tapi setiap orang ada nasibnya masing-masing, dan gue sekolah naik sepeda berangkat 5.30, jarak rumah kesekolah 6 KM jauh banget lebih dari cukup kalau lu pengin joging lari-lari di pagi hari. gue naik sepeda lewat pasar, lewat sawah, lewat rumah tetangga, lewat rumah camat, lewat tukang bubur, ya lewat rumah yang ternyata pas SMA jadi mantan gue, intinya gue pernah jatuh kesawah dari sepeda. Gue SMA di Madrasah Aliyah Negeri Majenang, sedikit belajar ilmu agama biar lebih kekinian, ralat biar lebih ganteng, ralat lagi biar lebih sholeh. Sama gue sekolah di sma juga naik sepeda, kadang motor,kadang mobil, kadang mobil-mobilan gue naikin. Uang jajan gue dulu berapa? TK ya masih sama emak, SD Rp 500,- seriusan, SMP Rp 3000,- kadang 5000 kalo gue rapihin kamar gue sendiri, SMA Rp 10000 ,- naik motor atau engga tetep segitu, makanya mending naik sepeda, sebenarnya dibandung juga gue pengin bawa sepeda gue, pengin ke cibiru pake sepeda terus boncengin dia didepan pake sepeda gue, biar kaya film korea yang bikin nangis. Gue kuliah di Telkom University, gue sekali daftar doang, apa itu SNMPTN gue ga daftar gitu gituan, gue langsung masuk begitu tau gue di terima di teknik fisika, kenapa? gue suka fisika, is fun, fisika itu menghitung segala kejadian di alam, lu jatuh cinta itu juga bagian dari fisika, disebut neurosains suatu kondisi dimana hormon berubah. Nah gue mau kasih tau lo, kebiasaan gue dikosan dan disekitar sini.
1. Gue gak pernah tidur dikasur, kasur itu bagaikan surga, gue tidur dikasur kalau lagi libur
2. Gue selalu tidur di lantai, biar gak kesiangan. kalau gue tidur dikasur kesiangan terus. Jadi mahasiswa harus berani sakit HaHa
3. Gak pernah memakai sesuatu semestinya, kaya meja belajar, lihat saja isinya 
4. Suka masang yang gajelas stuff banget, yang menurut gue indah di pandang
bahkan botol akua sama gue buat hiasan
gak kalah ketinggalan koleksi kopi gue, warna warni bikin mata terang wkwk
apapunlah gue tempelin 
bon bon, gue simpen, laundrian, beli sempak, beli kutang, beli apapun gue simpen.
Kalian tau doodle, biasa disebut juga seni diwaktu luang. gue gak pinter gambar, sekalinya gambar gajelas dipikaran gue cewe, pas jadi gambarnya malah cowo.
 jadi doodle yang biasa gue kerjain pas waktu luang ya gini, nulis ga jelas, tentang ilmiah apapun yang mearik perhatian gue. seperti kenapa telinga bisa mendengar, fuck itu udah fungsinya 😀
another stuff
Daily list
ya seperti itu lah kosan saya, kalau gue sih orangnya dulu masih kurang gaul ya disini, soalnya selain hedon gue ga ada motor, jadi kemana mana pake taksi, kampret temen gue gamau naik angkot! baik, cupu, keren, perhatian dengan kucing tetangga, perhatian sama teteh tetangga :v (ini bukan sumpah) wkwk, on time, di siplin kadang-kadang, rajin kadang-kadang juga, suka nyuci baju sendiri kadang-kadang juga, gue paling suka musik klasik, lu suka dangdut? bodo amat gue gak peduli, lu suka justin bieber? bodo amat di abang gue, gak ngakuin gue.. ya begitulah saya terserah anda mau menilai saya ini seperti mr.bean silahkan seperti habibie silahkan atau seperti idola anda silahkan HaHa. sekian terimakasih selamat malam. BTW besok gue ulang tahun, kalo mau kirim kado di jl.sukabirus, dayeuh kolot, kosan As-salam, kamar nomer 2 Wkwk sok aja dengan senang hati 😉

2 thoughts on “What kind of human Lutfi are?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *