This is About My 20th Birthday

By | February 21, 2016
Hello watsupp bray, tanggal 21 di bulan februari di tahun seribu sembilan ratus sembian puluh enam, telah lahir bayi yang masih imut-imut wajahnya bulet berat badan 2.8 kiloan ya standar lah ga cacat, yang pas di USG Tit*t gue gak keliatan sampe dokter bilang ke emak gue kalau gue ini bakalan lahir cewe. Tetapi gue lahirnya cowo, gue di akikah cuma satu kambing doang, dulu belum mampu, sisanya bapa gue bayar kambing akikah pas hajatan sunat gue sekaligus beli 8 kambing buat sate doang, kampret gue sunatnya ga jauh-jauh hari, jadi pas hajatan gue gak bisa makan apa-apa, es krim pun gue gabisa makan, karena santan tidak baik kata dokter, jadi pas hajatan dimana banyak suguhan makanan enak gue cuma dibikinin tempe bakar buat makan Awloooh karunya ngiler padahal, dan gue masih pake sarung ngakang-ngakang gajelas kaya orang mau BAB tapi berdiri. Gue udah gede 20 tahun sekarang, kalau lu baca posting ini di tahun 2030, gue ingetin saat itu juga gue udah punya anak dan posting ini ditulis di tahun 2016. sekarang udah ga pernah gue rayain lagi, bahkan kado pun gak pernah ada yang kasih, cuma emak sama bokap gue doang yang kadang beliin mi ayam 2 porsi buat ultah gue. terakhir gue di rayain itu umur 6 tahun, jadi 3,4,5,6 gue masih dirayain emak, dan gue inget belut, eh inget betul dulu siapapun pada dateng, dari TK nol besar dan juga nol kecil, yang gak semua gue tahu. jadi rame banget, dan lucu banget ada yang ngado cuma satu buku doang, ada yang ngado pensil penghapus doang, haha tapi ya seneng intinya, oh ya emak gue gak pernah beli roti ulang tahun, emak gue bikin sendiri, setiap kali emak 3 roti buat persiapan kali aja gosong, iya intinya roti emak gue tuh enak banget dah wkwk sampe SMP gue gak pernah rayain, dan pas kelas 1 SMA gue rayain ultah gue sendiri, gue di ceburin ke empang sekolah gue, di lempar tepung, dan di lempar air pipis, ini ulang tahun macam apa, teman gak di bahagiain, harusnya tuh kalau ultah teman memberi kado, dan membahagiakan temannya haha (kode biar gak nagih makan-makan lagi) dan setelah gue ganti baju gue ngajak temen-temen gue makan-makan, disana gue lupa duit gue ketinggalan jadi gue suruh mereka pesan dulu yang wajar, shit, pas gue balik temen gue ada yang pesan 2 gurameh besar sama udang, kampret ni bocah duit gue langsung abis, harga gurameh Rp80.000. biasa-biasa aja sih, yang berbeda cuma bertambah umur doang hehe, pas kelas 2 SMA ultah gue di kasih kado sama bokap bikin SIM C nembak pake kartu pelajar, gue jauh-jauh kecilacap dan ternyata kartu pelajar gue gak bisa di pakai karna ada sponsor bank. nah disini yang epik banget, bapa gue telpon emak gue “bu, bikinin ikbal KTP sekarang juga dan jadi sekarang juga” maksa banget sumpah haha, ajaib seharusnya kan bikin KTP ada orangnya untuk tanda tangan dan foto, tanpa ada gue disana KTP gue langsung jadi, wah gue baru sadar emak gue calo keren wkwk
Di ultah gue yang sekarang, wish atau keingin masih sama seperti dulu, semoga menjadi pribadi yang lebih baik walaupun setiap manusia pasti pernah salah, diumur gue yang udah kepala dua maksud gue udah 20 tahun-an bentar lagi 21,22,23,24,25 amin jika Tuhan mengehendaki gue berharap menjadi orang yang dewasa dan bijaksana ya walaupun kadang gue masih labil, seperti tadi malam, maaf banget gue ngejauhin kamu, yang dipikirin saat itu hanya kamu itu dekat banget sama temen gue, terus waktu bersama kamu lebih banyak dengen temen gue, karna gue jauh dan kuliah senin sampai jumat padat dan dihari sabtu-minggu jarang free, jadi ya, gue cuma takut doang, soalnya ada pepatah yang setia kalah dengan yang selalu ada. Iyasih gue gak bisa selalu ada, dan juga gue bukan siapa-siapa kamu, tapi gue cemburu :v jirr baper wkwk dan akhirnya temen gue bawa kamu ke kosan Idris yang saat itu gue sedang bermalam disitu, gila main gaple sampe tengah malem, gue canggung, awkward,stupid,salah tingkah apapun bahasa untuk orang yang malu saat ketemu orang dia sukai. wkwk tapi ya gue seneng nih liat kamu ketawa, liat kamu senyum wkwk jirr gue gak alay gue cuma ekspresiin ini ke postingan gue, dan gue juga seneng udah bilang dan semua kembali normal, dan maaf banget, semoga lain kali lebih baik, dan kamu bisa bilang “iniloh cowo aku” haha cita-cita itu :v semoga gue bisa lebih dewasa amin. makasih juga batu buat waktunya, gue sering main ke kalian soalnya bermain dengan kalian tidak perlu mewah :v kebanyakan temen gue di telkom hedon si, jadi sering boros jadinya. Tapi terimakasih buat temen-temen semua yang ditelkom, temen sekamar asrama, temen masa kecil, temen yang diuin khususnya batu. mungkin sekian dulu ya Aslamualaikum 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *