Komunitas baru “LGBT” di indonesia, apa sih itu?

By | February 29, 2016

Gimana ya, bukan aku mendukung dan bukan juga aku menolak, aku hanya ingin menulis tentang mereka. Banyak dari kalian yang tidak tahu apa itu LGBT itu.
Apa sih LGBT itu?
LGBT adalah singkatan dari kata Lesbian Gay Biseksual dan Transeksual.

1.Lesbian
Kisah cinta sesama jenis dimana lesbian ini dilakukan oleh sepasang wanita dan wanita, ini banyak sekali terkadang orang seperti ini tidak ingin disakiti oleh para pria ataupun yang telah disakiti oleh suaminya sehingga bercerai. Tapi diindonesia sendiri tidak terlalu tampak ya, soalnya 2 wanita jalan bergandengan tangan itu hal yang sangat wajar, bahkan hingga cipika cipika berpelukan. Jadi sulit juga sih melihat dia lesbian atau tidak, biasanya wanita yang satunya itu tomboy, itu perlu dipertimbangkan.

2.Gay
Gay, ini sudah sangat marak dan ciri cirinya pun mudah, dimana laki-laki gay biasanya lemah gemulai. tidak seperti bencong yang merubah dirinya layak wanita, pria gay tetap menjadi pria seutuhnya terlihat dari tampilan tetapi ya sifatnya itu yang sangat terlihat. Pria gay biasa jalan bergandengan, karena sesama pria jalan bergandengan itu tidak wajar dan apalagi berpelukan.

3.Biseksual
ini bisa dikatakan gay maupun lesbi maupun hal yang lebih dari itu. Biseksual adalah ketertarikan seksual kesemua gender tidak terkecuali binatang. Orang yang melakukan seks dengan binatang dapat dikatakan biseksual. Menurut aku sendiri, aku masih belum dapat mengidentifikasi ini, dan diindonesia sendiri mungkin belum banyak atau belum terekspose.

4.Transgender
ini adalah perubahan jenis kelamin dari pria ke wanita atau wanita ke pria, lebih sering dari pria ke wanita, negara yang paling sering mungkin menurut saya thailan disana banyak bencong bencong yang memiliki “anu” dan “dada” asli hasil dari operasi plastik, diindonesia sendiri juga sudah ada yang melakukannya, biasanya karena tidak betah menjadi seorang pria ataupun tidak nyaman menjadi pria ataupun terlalu sering dibuly karena terlalu lemah gemulai. Dan karena waria itu setengah setengah jadi terpikirkan untuk menjadi wanita tulen karena kebiasaan yang mendarah daging.

Seperti itulah kira-kira informasi tentang LGBT. semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *