Ini kumpulan status aku di facebook

By | January 15, 2015

1 januari 2015

udah 2015 ya? iya 2 bulan lagi gue ulang tahun, gue sih ga ngarep ngarep yang aneh aneh cukup dompet selalu ada lembaran merah sama biru yang selalu menemani ku setiap aku pergi seperti sepasang sepatu colonthree emoticon ya harapan gue sih lumpur lapindo tahun ini bisa di manfaatin jadi lemper lapindo biar bisa dimakan sandingan sama risoles rasa stroberry -_-

“terkadang kita harus bisa bedain yang mana teman yang mana lawan, biar ga salah kodein jawaban sih kalo lagi ujian colonthree emoticon contohnya kalo lagi akhir bulan kalo dia minta utang ke kamu berarti dia lawan ”

“aku ga seperti yang kamu pikirkan, ibarat kata pepatah air teriak tanda tak dalam tapi bukan itu intinya. iya aku bukan anak jokowow jadi aku ga bisa turunin harga BBM demi kamu tapi jangan panik BBM di appstore masih gratis ko dan ibu susi juga masih bisa nangkep ikan di laut :’)”

“Dear diary
hari ini merupakan hari pertamaku merasakan hari pertama di tahun 2015 dimana harga gorengan masih sama belum naik untungnya, ya aku seneng banget dihari pertama aku bisa ngrasain pantai di bali disana indah banyak bule bule walaupun itu cuma mimpi. aku juga seneng banget punya temen seperti orang ini ya tampilannya alay tapi ya semoga tahun ini tobat perbanyak pake baju kokoh sama sarung, ga enak liat kakimu diselimutin celana pensil walaupun aku coba cari rautan di warung kopi tetep gada tapi itu saran aku di tahun ini. jadilah inspirator buat petani karena petani itu segalanya seperti pepatah “tanamlah benih di ladangmu cangkulah istrimu” f**** ” setidaknya setiap hari perbanyak minum susu I** karena kedele naik dan dimana tempe di bandung 2000 satu biji. jadi ah sudahlah susu milo pun masih seribuan ko. tapi bukan itu yang mau aku ucapin, aku hanya ingin bilang itu sandal jepit aku balikin tolong banget yah

— bersama Idris Fadly.”
2 januari 
aku disini dan kau disana kita memandang langit yang sama, tiba tiba mereka diam. itu band atau sekumpulan anak kecil lagi main patung2 ngan. ya untung banget sih aku di kasihnya tiket gratis kecewa abang dek kalo beli 50rebu cuma buat liat ginian. tapi ah sudahlah itu hanya band yang tampil desember lalu ko, syahrini juga masih nyanyi sakitnya tuh disini”
dan ini kiriman dari idris “aku pengen nulis panjang lebar kali tinggi disni tapi males banget.. kenapa? iya ini pake hape sentuh layar jadi males.. coba card reader bisa jadi modem atau minimal nya punya remot tv dua biar ga rebutan.. tapi itu ga mungkin squint emoticon hal yang paling greget di awal bulan ini.. iya jdi kaya gini.. saat ada oknum duduk di di depan teras rumah sambil make sarung cap gajah kucing.. di nyapa aku yang lagi jalan sambil bawa teh gelas kemasan gelas .. iya di berkata dengan nada lemah lembut .. oya sebut sja dia mamat rante.. gini statment nya.. dris knpa bawa teh gelas? spontan aku jawab tanpa mikirin tugas kuliah di bandung.. oh ini.. iya soalnya kalo bawa kulkas berat .. iya setelah dia mendengarkan jawabanku tadi.. dia masuk ke rumah tanpa ninggalin senyum manis nya.. iya mungkin dia mau nyari minyak kayu putih buat bunuh diri atau gimana pastinya aku kurang tau.. ya udah sih intinya aku bingung .. knpa cuma turun900 ?? knpa ga seribu?? squint emoticon faaak” 
ini isi komentar kami
Lutfi Ikbal Majied kenapa teh gelas gantik bentuk ga ganti nama teh kotak aja, tapi memang teh kotak sudah ada yg jual yah mau gimana lagi dris. tapi itu sakit bener 900 itu beli gorengan aja belum mampu kalo kata aku sih mending gunain kereta aja di kota iya biar keren gitu gada motor udara bersih
Idris Fadly iya bal jadi di indonesia tuh banyakan ngasih sensasi dari pada esensi.. iya jadi kalo mau jadi selebriti itu harus punya otak goblok dan muka tembok biar kebal di olok”.. iya bal 900 buat beli gorengan ya ga dapet.. aaaaaa
Lutfi Ikbal Majied indonesia emang gitu banget, pas populer sakitnya tuh disini yang terkenal siapa coba? yg nyanyiin sakit banget kaaan padahal kan pelopor pertamanya anak muda yg baru saja diputusin aku takutnya gini dris udah ada trio macan ada trio kwek kwek duo sabun colek nanti 2015 ada mahabrata jadi jadi ikutan ngeband diindonesia sama trio serigala jadi jadian
Idris Fadly iya aku juga shock bal.. kata kata galau beredar di kalangan anak” remaja saat itu.. tanpa ada sebab yang pasti.. tiba” 5menit bawain lagu yang judul nya “galau” fix saat itu juga aku bimbang bal.. iya semoga judul sinetron yang aneh” cuma sampe di tahun 2014.. aamiin 
 Aku gatau harus bilang apa, aku selalu spontan menulis itu sebagai hiburan di timeline facebook, dan dia teman aku juga yang sama anehnya jadi jangan heran kalau kalian hubungi saya maaf saja jika  anda tidak akan mendapatkan jawaban yang anda harapkan. thing again, hanya di Three .
  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *