FAILLED AGAIN!! (4)

By | September 1, 2014
Masa masa kecil memang indah aku juga seneng ngebayanginnya.Kelas empat SD aku udah gak mikir pelajaran lagi nilai aku pun pada turun,anjrit ini gara gara cewe namanya Nur halimah aku mikirin dia terus,aku suka ama dia.Setelah kejadian di TK aku sama sekali gak mikirin cewe lagi,tapi saat aku lihat cewe ini aku selalu kepikiran. Saat itu aku lagi dikantin ama wahyu dia jalan depan aku dengan kedip kedip matanya.Ternyata benar,cewe memang godaannya lebih mematikan dari pada disengat kalajengking.Aku yang dulu masih cupu aja bisa ngrasain,cuma di kedipin tapi kesannya lagi digodain.’way,ini anak matanya sih kenapa.Masa kedip kedip terus ke aku’ aku penuh kebingungan,’mungkin dia suka ama lu bal’ ‘gak mungkin dia suka ama anak cupu kaya aku ini’ ‘ya mungkin aja kan,mungkin dia suka yang cupu dan unyu unyu kaya kamu hihi’ Sejak saat itu aku mulai kepikiran terus,aku mau makan teringat kamu aku mau tidur teringat kamu aku mau mandi teringet kamu.hiss kalo yang ini disensor.aku mau masak teringet kamu aku mau nyuci teringet kamu,gila kayanya aku cocok jadi pembantu kali yah hihi.wah aku kena cinta pandang pertama yap,aku lupa bilang tadi kalau sebenernya nur halimah itu cewe pindahan dari luar negeri.Luar negeri majenang maksud aku hihi,kalo lu pernah ngalamin cinta pandang pertama itu rasanya males ngapa ngapain penginnya diem mulu ngelamun terus.Jadi kalo ada orang kesurupan bisa langsung ditebak masalahnya,pasti dia sedang mikirin cinta pandang pertamanya.Cinta pandang pertama itu indah dibayangin tapi sulit dijalanin,hari minggu aku ngeliat film shincan disitu ada adegan orang lagi ngasih bunga dengan baju yang couplelan diganggu sama shincan,kata aku mungkin anak ini punya mantra buat bikin awet muda bisa genit ama cewe,jaman sekarang anak tk godain ibu ibu punya anak,ya shincan gak ada lagi.Permasalahnnya bukan di shincan,saat si cowo ngasih bunga kepasangannya ‘bagus,bunga!aku mesti ngasih bunga ke nur halimah’ keesokan harinya karena sepeda aku udah bonyok semua jadi kuputuskan untuk jalan kaki lagian jarak sekolah ama rumah aku gak jauh.Mata aku terfokus pada suatu benda,ajaibnya kaki aku pun tiba tiba gak bisa jalan.’aku mesti ngasih bunga,menurut aku bunga kuning ini cocok buat nur halimah’aku liat kesekaliling rumah mastiin gak ada yang liat. Pandanganku tertuju kesegala arah,jika ketahuan reputasiku akan hancur hanya karena dicap sebagai pencuri bunga professional,mungkin jika pencuri emas professional aku bakalan lebih bangga.Breek aku ambil empat tangkai bunga,sesampainya disekolah aku disetop ama teman.’ngapain lu bal bawa bunga kaya gitu kesekolah,lu mau berkebun disekolah hah?’ aku nglirik temen aku,dengan bangga aku menjawabnya’tenang tenang,aku gak akan berkebun disekolah aku mau ngasih nur halimah kejutan,bunga ini aku mau kasihin ke dia’ ‘hah yang bener lu mau ngasih bunga itu ke dia?’ ‘benerlah ngapain aku bohong ama orang gak penting kaya lu haha’temen aku terdiam seperti sedang was was memikirkan rencana aku ini.
Sesampainya dikelas aku sangat bergairah dan penuh semangat.’mungkin ini bukan waktu yang tepat,aku akan ngasih bunga ini jam istirahat aja deh biar kejutan gitu’aku bicara sendiri dalam hati,aku bayang bayangin apa yang akan terjadi nanti ‘pasti nur halimah akan seneng ngliat aku ngasih bunga ini’.

          Bel istirahat berbunyi,pelan pelan aku mendekati nur halimah layaknya maling.Disamping aku ada wahyu dengan muka penuh kecemasan ‘nu nu nur,ini buat kamu’aku tiba tiba gagap, dia terlihat sedang mencium bau bunga itu ‘nih buat lu,bunga bau pup ayam kaya gini mau dikasihin ke aku’ spontan dia nglemparin bunganya ke aku.Yah,failed again!!’kan bal,aku dari tadi udah curiga lu pasti bakal ditolak,bunga bau kaya gitu lu kasihin ke cewe’ ‘kenapa lu gak bilang dari tadi’ ‘aku dari tadi mau bilang tapi kamu jawabnya tenang tenang kaya gitu mulu,apa lu gak nyium baunya sih?’ ‘gak aku Cuma liat luarnya aja bagus’.yap,dari situ aku dapet pelajaran baru,lu jangan liat sesuatu dari luar saja tapi liat juga dari dalam.Statusku dari TK tidak berubah,aku masih tetap berstatus jadi korban perasaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *