MY FAMILY ({})

By | July 22, 2014

Di kesempatan kali ini gue akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan keluarga gue.
yang pertama nyokap gue

Beliau orang yang paling aku cintai di dunia ini, gue sangat sayang pada beliau.18 september 1973. gue gak tau kenapa tapi jika ada orang yang paling perhitungan dengan duit itu pasti nyokap gue, nyokap gue juga crewet banget dan jika sudah gosip sama tetangganya itu seperti apa gue gak tau yang jelas crewet dah, untuk masalah menawar nyokap gue jagonya makanya setiap kali gue mau beli ketoko baju pasti gue bawa nyokap gue haha
selain itu nyokap gue jago banget yang namanya masak, walau pun terkadang makanannya engga enak. dari segala macam makanan sudah dicoba nyokap gue dari semur jengkol sampai sayur pete sudah pokoknya lah.
Beliau telitian,iya teliti banget kalo gue ada bayaran diskolah nyokap gue pasti langssung cek kuitansinya,begitupun ddengan barang lainnya.Tapi bagaimanapun juga gue sayang nyokap gue.

Itu Bokap gue namanya Agus Eko Wibowo,lahir dicilacap 15 agustus 1967. bokap gue yang satu ini hobinya mancing entah kenapa yang namanya mancing doyan banget bokap gue padahal ya cuma duduk sambil nunggu ikan makan 😀 gue dulu sering banget di ajak mancing sama bokap gue tapi gak tau kenapa sekarang gue engga dibolehin ngikut mancing mungkin karena takut gue jadi hobi mancing juga padahal gue juga ogah yang namanya mancing kulitnya jadi item haha
hobi kedua bokap gue itu ngerokok ini pengalam rokok bokap gue yang pertama gudang garam merah,yang kedua dji sam soe yang ketiga tapel kuda entah kenapa sekarang susah banget dicarinya mungkinnya kudanya udah pakai sepatu yang keempat sampoerna dan yang kelima ini yang jadi terakhir gudang garam coklat. pokoknya bokap gue gada rokok sehari aja gak bisa gak tau kenapa sehari bisa habis hingga 3 bungkus kalau dipikir pikir buat ongkos gue lumayan juga kok ah tapi bokap gue gak kepikiraan sih,gue benci kalau bokap gue lagi marah emosinya meledak apa aja dibantinglah disobeklah, tapi gue suka banget kalo bokap gue lagi baik hati soalnya uangnya keluar terus haha.

ini adikku yang kedua namanya muhammad akbar nugroho, lahir tanggal 25 desember 2006,mungkin jika gue keluarga kristiani akbar sangat dibanggakan karena lahir pas hari natal 😀 dan akbar ini lahir pah tsunami loh. akbar ini dipanggilnya “babang” dia anaknya jail,pemarah,crewet nya minta ampun pokoknya kalau gak mau diturutin kemauannya dia akan ngomong terus tanpa henti sampai kemauannya diturutin.nyebelinlah

Itu adik gue yang pertama namanya Rofiqotus Zahro tsuroya,lahir 2 februari 2004 ini cewe tapi malesnya minta ampun itu foto 3 tahun yang lalu sekarang aku gak ada fotonya, anaknya sekarang gendut banget suka makan,males jadi gitu deh, gak jauh beda lah sifatnya sama adik gue yang kedua, soraya ini kasian dinakalin terus sama akbar haha

itu adik gue yang terakhir namanya shinta zivana rahma, gue lupa tanggalnya yang jelas dia lahir bulan september 2011 haha
dia keren loh udah bisa jalan,bahkan kalau gada orang biasanya jalan jalan sendiri ke paud kan rumahnya deket paud,anaknya pinter juga 😀
tapi cengeng banget.

Itulah sekilas tentang keluarga gue yang freak dan aneh semua sekian dari saya terimakasih HAHA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *