By | July 20, 2014
Rabu,25 September 2013
          Pagi ini aku sms dirinya aku menyuruhnya untuk membuat keputusan,karena kutau dalam waktu seminggu ini dia dalam ambang bayangku,jika dia menyayangiku dia pasti tak akan pindah ke jogja.kalau memang dia masih nggak menyayangi perasaanku ini aku menyuruhnya untuk pergi.Sakit memang tapi hati ini tak kuasa menahannya untuk tak pergi menninggalkanku aku sangat sayang padanya…Tak peduli apapun yang terjadi aku akan melakukannya untuk mempertahankanmu.
          Tadi pas tes anggi nliatin aku bae koh suka apa yah? Haha.PD bener aku
Aku tak berani mendekatimu karena aku sangat menjaga perasaan pacarku.
          Aku seneng banget dia tiba” sms kalau dia sekarang mau ngerti aku,percaya aku sukur deh.Hubunganku memang tak semanis buah rambutan terkadang bahagia terkadang juga saling membenci dan bertengkar ada” saja yang kami permasalahkan,dari hal yang rumit sampai hal  yang paling sepele.Kehidupanku dulu memang benar-benar sudah berubah,dulu aku sempat di Cap Playboy karena memang aku punya banyak sekali pacar.Tapi kali ini beda perempuan yang aku alami sekarang lain dari perempuan yang aku pacarin sebelumnya dia bisa ngambil simpatik hati kecil ini,dia bisa membuatku berubah,dan dia juga yang membuatku paham apa itu cinta.Setiap kali aku bertengkar dengannya rasa cintaku selalu bertambah.Berkali-kali aku hampir putus dengannya tapi nyatanya aku tidak putus bahkan aku jadi lebih sayang padanya..Entah mengapa rasanya aku sangat cocok dengan perempuan yang satu ini.
          Bau parfum ini,aku hafal sekali ini bau yang membuatku mual di bus.Ternyata asalnya dari endah,aku jadi nggak karuan Lesnya udah ruangannya AC eh wanginya bikin mual.huhu yaudah endah tek suruh ganti parfum sama aku :D.