By | July 20, 2014
Kamis,26 September 2013
          Hari ini aku merasa beda tidak tau kenapa,mungkin karena dia telah berubah dihadapanku J.Aku panas aku sakit kayanya,nggak enak banget badannya dari semalem belum turun. L
          Uh masaalloh mtk susah banget aku nggak ada yang nyontek mikir semua tapi Cuma diisi 5 soal haha,masa tadi aku keluar cepet banget nelly jadi sinis liate ke aku hmm,orang aku juga bingung ya mending keluar aja.
          Ih kalo aku udah sama kamu aku nggak inget waktu koh,sampe-sampe aku dimarahin ibuL.Aku sengaja nggak ikut les hari ini aku takut mbok Ibu ngira aku main lagi..Makasih ya sayang untuk semuanya I LOVE YOU ALWAYS FOR EVER TOGETHER HAPPILY EVER AFTER. :*

          Anggi?? Huh cewe itu muter dikepalaku,dia itu kaya cowo bal,kamu juga udah punya pacar jangan dipikirin.Tapi aku juga gk tau kenapa sih aku bisa mikir dia trus padahal dia kaya cowo.Tomboy banget lagi