By | July 20, 2014
Minggu,27 oktober 2013
          Pagi pagi sekali gue bangun, tepat pukul 02.00. ‘Ngapain sih gue dibangunin sepagi ini’ kami dikumpulin buat pembagian penjagaan pos pada saat GWR, mataku masih merem melek gue ngantuk banget tuhan. Setelah semua anak dikumpulin gue perhatiin satu persatu ternyata ada yang mirip firda idendik palah beda hanya di tahi lalat ajah. Uh, jadi keinget firda gue.
          Setelah acara gemblengan dari kami para panitia yang mau pensiun ‘JERE’ hehe, kami berkumpul dilapang untuk memulai kegiatan selanjutnya yaitu senam. Buset saat saat kaya gini perut gue gak bisa diajak kompromi, gue mules banget pengin kebelakang gue lari-lari coba hamper setiap WC air-nya habis, untung saja di WC pojok paling belakang sekolah airnya masih utuh, yap utuh masih penuh. Gue takut beneran, jangan-jangan ini WC kramat lagi kaga ada yang masuk sini sampe-sampe airnya pun utuh, tapi mau bagaimana lagi perut gue udah gak tahan lagi.
          Tak lama kemudian gue kembali ke lapang, yah gue kaga liat pemandangan cihuy dari anak-anak kelas satu yang lagi senam pake baju olah raga, padahal kan cakep haha. Pas gue kembali kelapang permainan sudah dimulai, seru nih. Setelah permainan kami makan, kami para panitia makan rame-rame kaya lagi rebutan nasi gitu wkwk. 08.00, tandanya sudah dimulainya perjalanan mencari ini yang seru, semuanya jalan kaki sampe gunung hanya di tunjukin arah yang kecil pake banget di suatu obyek, gue sih naik motor jadi gak cape-cape banget ^^. Ada satu pemandangan, gue lihat cewe itu cantik bodynya pun gak kalah kaya artis, gue kaga nyangka ternyata dia anak pondok haha. Gue pengin deketin dia, tapi dianya jauhin terus ‘mbok ada yang marah ka’ uhh, vita dulu pernah sepondok ama. Tapi gapapa aku sudah putus inih, gue kudu dapetin dia J. Walaupun sebenarnya gue sayangnya ama firda.