By | July 20, 2014
Senin,17 februari 2014
Lama sekali aku gak nulis diary mungkin karena terlalu sibuk :D, sebelumnya aku mau crita tentang hari-hariku sebelum ini. Sayang sekali awal tahun ini aku putus dengan sary, namun tidak lama kemudian 4 januari aku jadian lagi dengan yang namanya Rini. Anaknya kecil imut setiap aku ketemu ingin kucubit dirinya karena saking imutnya, aku dengannya lama-kelamaan hilang rasa cinta itu karena aku lebih nyaman menjadi seorang kaka baginya ketimbang menjadi pacarnya jadi aku putus lagi. Hidupku selalu berputar sperti itu, tak pernah aku mengalami yang namanya cinta panjang.
Setelah aku  putus aku jomblo tak punya siapa-siapa hidup sebatang kara 😀 jadi kuputuskan untuk coba berhenti mencari yang lain fokus UN dulu, namun bagiku sangat sulit sekali aku yang namanya jauh dari wanita aku pun tak tahu, ketika aku SMP aku bukanlah siapa-siapa,aku sangatlah cupu anti sekali sama yang namanya cewe karena aku pemalu anaknya. Awal memasuki sma aku mulai mengenal yang namanya wanita, ada rasa berbeda ketika aku mendekatinya. Memang benar yang dikatakan Raditya Dika “Masa-masa terindah adalah masa-masa kita ketika PDKT” setelah itu aku merasakan ada rasa bosan lama-kelamaan, aku pergi semakin menjauh. Apa sih cinta? Aku tak pernah merasakan yang namanya cinta, aku hanya merasakan cinta monyet dimana tak ada keseriusan dari diri kita untuk saling mendekati. Aku hanya bermain-main dengan cinta seingatku dari kelas 1 SMA sampai sekarang sudah 28 lebih mantan aku entah siapa saja aku tak ingat, hanya beberapa saja yang aku ingat, karena terlalu gampangnya mencari wanita. Aku selalu menyepelekan hal itu, sampai suatu ketika aku mendapatkan cinta yang sebenarnya namun aku disakiti, rasanya luar biasa sakitnya mungkin itu karma untuk aku. Saat ini aku sedang dekat seorang wanita asal purwokerto yang sekolah di SMK wanareja dan dia tinggal di cilongkrang. Orangnya lucu,apa adanya,keren,dan dia tuh aneh gak seperti kebanyakan cewe, dia gak gengsian yang penting asik motonya dia. Aku kagum padanya, aku mencintainya namun aku sulit meyakinkannya karena terlalu banyak wanita yang telah aku mainkan dia takut aku akan mempermainkannya, aku tak tau harus bertindak apa untuk meyakinkannya. Aku sayang kamu Anggry Distha Yupitha. Lahir di banyumas 16 july 1996.

          Banyak hal yang terjadi dibulan februari ini, aku pun lelah menjalankanya. Yang pertama try out aku gagal iya bener banget aku gagal nilai tertinggi aku 3 koma sekian ya Alloh kenapa bisa, aku menangis dalam hati ini,yang kedua aku telah bermasalah dengan anak kelas sampai aku meluapkannya dan meminta mundur menjadi ketua kelasa namun mereka semua menolak, setelah aku selesai tak ada masalah dengannya dia mulai menjauhi aku sedikit demi sedikit sakit sekali rasanya jika kita tidak dihargai aku mencoba semaksimal mungkin menghargai kalian namun hasilnya nihil. Rasanya aku ingin cepat-cepat pergi dari majenang ini,dari man ini aku sudah tidak betah aku ingin cepat-cepat kebandung dengan dunia baru dan mencoba mencatat nama baikku disana.